Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang selebriti, tentu membuat Aurel Hermansyah sangat memikirkan soal penampilan. Baik itu busana maupun makeup kesehariannya. Dari dulu sampai kini, Aurel tentunya mengalami transformasi yang luar biasa.

Nah, belum lama ini viral di media sosial potret lawas istri dari Atta Halilintar itu ketika masih remaja. Foto tersebut diabadikan saat usianya masih belasan tahun.

potret lawas remaja Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@artis.indo_hits

"Ny. Atta saat masih ABG," tulis akun tertulis, seperti dikutip brilio.net, Senin (7/6).

Dilansir dari akun Instagram @artis.indo_hits, tampak sebuah foto kolase yang menunjukkan potret lawas Aurel yang disandingkan dengan foto terbarunya. Potret penyanyi kelahiran 1998 ini sama-sama anggun dalam balutan hijab.

Saat remaja, Aurel tampil natural dengan riasan tipis di wajah. Ia terlihat mengenakan hijab panjang berwarna pink yang dipadukan dengan inner biru.

Sementara itu dalam potret terbarunya, Aurel terlihat menawan dalam pemotretan bersama Rio Motret. Mengenakan busana serba hitam dan full makeup, pesonanya sukses bikin pangling.

potret lawas remaja Aurel © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak selang lama kemudian, unggahan tersebut menuai beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang salah fokus dengan perubahan Aurel dari dulu hingga kini, terutama pada dagunya.

"Hidung dan dagunya dari dulu emang udah bagus ya, guys," komen @luv123452021.

"Hidungnya uda mancung dan besar kaya pipi kata kak loli, bibir dagunya juga emang lancip dari kecil khasnya pipi anang," ujar @nu.idn.

"dagu pipi anang emang lancip,kalo idung mirip2 mimi," sambung @nena__givan02012.