Brilio.net - Setelah mengalami keguguran pada kehamilan pertama, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar berusaha untuk tabah. Peristiwa tak mengenakan tersebut tentu saja menjadi kesedihan mendalam bagi pasangan yang baru menikah nyaris dua bulan itu.

Kesedihan juga terasa oleh keluarga Atta Halilintar yang berada jauh dari anak dan menantunya. Keguguran Aurel Hermansyah menjadi kenyataan pahit bagi orang tua Atta Halilintar. Bahkan sang ayah, Anofial Asmid, sempat bermimpi didatangi cucu.

Brilio.net melansir dari akun YouTube GEN HALILINTAR, Senin (24/5), ibunda Atta Halilintar mengumpulkan anak-anaknya dan bercerita soal mimpi yang dialami oleh sang suami, Anofial Asmid. Mereka juga melakukan panggilan video dengan Atta dan Aurel untuk menceritakan peristiwa in.

ayah Atta mimpikan cucunya © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/GEN HALILINTAR

Menurut pengakuan ayah Atta Halilintar, dalam mimpi itu ayah Atta didatangi oleh seorang pria yang mengaku bernama Muhammad Fathullah. Pria itu menitip pesan kepada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Jadi anak itu ngomong sama abi, pakai gamis putih, bilang gini 'sampaikan salam aku bersama ayahku Muhammad Atta Mimi Halilintar dan ibuku, jangan sedih. Insya Allah nanti akan ada lagi'," cerita orang tua Atta kepada anak-anaknya.

ayah Atta mimpikan cucunya © 2021 berbagai sumber

foto: YouTube/GEN HALILINTAR

Ayah Atta juga mengatakan bahwa bayi yang sempat dikandung Aurel merupakan anak yang spesial. Dia bahkan diberi nama yakni Muhammad Fathullah Atta Halilintar.

"Jadi anak itu anak ajaib. Jadi diberi nama anak itu di alam itu, ya. Muhammad Fathullah Atta Halilintar. Fathullah itu maksudnya kemenang Allah," ungkap kedua orang tua Atta.

Keluarga Atta berharap bayi yang telah gugur itu bisa menjadi pelindung bagi keluarga Atta dan Aurel Hermansyah. Orang tua Atta dan serta adik-adiknya juga memberi semangat kepada pasangan ini lewat video call.