Brilio.net - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah merasakan suasana berkabung. Dua seleb muda itu baru saja kehilangan calon anak pertamanya. Melalui unggahan di akun Instagram Atta, ia pun berharap buah hatinya bisa mendoakan kedua orangtuanya. Begitu juga dengan Aurel, dengan membagikan foto hasil USG, putri Anang Hermansyah itu menuliskan kalimat perpisahan dengan calon anaknya.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un.
Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," begitu ungkap Aurel.

Kondisi terkini Aurel © Istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Usai momen itu, belum banyak diketahui mengenai kondisi terkini Aurel. Namun dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Rabu (19/5), sang asisten pribadi pun membagikan sedikit informasi mengenai Aurel. Muhammad Mansyur sebagai asisten pribadi dari Atta Halilintar pun mengungkapkan bagaimana kondisi terbaru dari Aurel Hermansyah. Ia menjelaskan bahwa istri Atta itu tengah fokus menenangkan diri.

"Sekarang lagi berkabung masih menenangkan diri, mohon maaf sekali lagi," ucap Muhammad Mansyur saat ditemui di kediaman Atta Halilintar kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (18/5) Selasa malam.

Sementara itu, Muhammad Mansyur menambahkan bahwa ia kurang mengetahui mengenai penanganan tim medis terkait kandungan Aurel pasca mengalami keguguran. Akan tetapi, kini Aurel disebutkan sedang beristirahat untuk memulihkan kesehatannya.

Kondisi terkini Aurel © Istimewa

foto: YouTube/Atta Halilintar

"(Penanganannya) Saya kurang tahu, saya tunggu di luar. Baik, tapi masih proses nenangin diri biar rileks dulu, karena yang kayak gitu nggak mungkin cepat ilang. Lagi istirahat dulu di dalam karena masih berkabung," ujarnya.

Selain itu, Muhammad Mansyur hanya mengetahui bahwa Aurel dan Atta sempat memeriksakan kandungan pada Selasa sore. Ia pun juga menambahkan permintaan doa untuk kepulihan Aurel saat ini.

"Iya. Sore tadi di bawa ke rumah sakit. Mohon doanya aja untuk semua, biar (Aurel) pemulihan dulu, doain aja yang terbaik," tukasnya.

Kondisi terkini Aurel © Istimewa

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun membagikan kejadian yang mereka alami di YouTube. Aurel mengaku bahwa ia sempat mengalami pendarahan setelah mengetahui kondisi janinnya memiliki ukuran kecil. Sempat melalui sakit perut yang luar biasa, kini Aurel dan Atta pun mengaku ikhlas dan mencoba memetik hikmah positif dari momen tersebut.