Brilio.net - Kedekatan putri sulung Anang Hermansyah dan YouTuber Atta Halilintar memang ramai menjadi sorotan. Awalnya, banyak yang menduga bahwa hubungan keduanya hanya settingan belaka. Namun semakin ke sini tampaknya pasangan muda ini semakin dekat dan mesra.

Kini kabar bahagia mengenai keduanya pun menjadi perbincangan. Aurel dikabarkan akan menikah dengan Atta dalam waktu dekat. Hal ini memang tidak terkonfirmasi langsung dari keduanya maupun keluarga. Namun sebuah unggahan membuat warganet semakin yakin akan hal itu.

Beberapa waktu lalu kakak dari Anang Hermansyah, Agus Burhan Syah mengunggah foto bersama Aurel dan menyebut jika keponakannya tersebut akan menjadi pendamping seseorang.

"Tidak lama lagi kamu akan menjadi pendamping seseorang," tulisnya.

Instagram/@dr.burhansyah © 2020 brilio.netfoto: Instagram/@dr.burhansyah

Loading...

Agus Burhan Syah mendoakan yang terbaik untuk keponakannya itu. Ia menuliskan pesan yang sangat menyentuh.

"Siapkan lahir dan batin jadikan perjalanan hidupmu sebagai cermin dikehidupanmu kelak. Jujurlah pada dirimu tak perlu pengakuan dari siapapun yg tau dan faham kamu adalah dirimu sendiri. Jadilah sholeha ...@aurelie.hermansyah," tulis @dr.burhansyah.

Aurel pun mengomentari postingan sang pakde.

"Love you pakde," tulis Aurel.

Unggahan dan ucapan itu sontak saja menghebohkan warganet. Tak sedikit yang membenarkan bahwa hubungan Atta dan Aurel memang sudah benar-benar serius. Mereka medoakan yang terbaik untuk Aurel dan Atta.

Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah memang menyebutkan bahwa dirinya siap untuk menikah muda. Hal ini terungkap dari kanal YouTube Raffi Ahmad.

Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri pesta ulang tahun Anang, mereka melihat Atta juga hadir dalam acara spesial tersebut. Sontak saja Nagita mempetanyakan kebenaran hubungan Aurel dan Atta.

"Kok ini tuh jadi pertanyaan banget, aku berapa kali kan nanya mulu ke kamu (Raffi Ahmad), 'emang Atta beneran pacaran sama Aurel?" tanya Nagita Slavina.

"Gimmick ini, setingan mereka," ledek Ashanty.

Namun Aurel mengungkapkan kepada Nagita bahwa dirinya memang ingin nikah muda.

"Iya emang cita-citanya pengin nikah muda, doain," ujar Aurel Hermansyah.