surat eril isyaratkan perpisahan © instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Eril juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada Atalia dan Ridwan Kamil yang telah merawat dan menyayanginya. Dalam suratnya, ia mengungkapkan akan selalu memberikan yang terbaik untuk kedua orang tuanya.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Mamah dan Papah. Jika prestasi belum cukup, saya akan berusaha lagi. Mamah, Papah, terima kasih atas kepedulian dan kasih sayang darimu. Jika sudah tidak ada aku ingin Ibu tetap tabah dan sabar atas cobaan yang diberikan oleh Allah SWT," tulis Eril.

surat eril isyaratkan perpisahan © instagram

foto: Instagram/@ataliapr

Namun, surat tersebut sontak membuat Atalia terharu saat membaca kalimat terakhir. Seolah isyaratkan perpisahan, Eril juga meminta kepada orang tuanya untuk tidak sedih bila dirinya sudah tak ada.

"Mah, Pah, jika aku melakukan dosa yang begitu besar sehingga menyakitimu, mohon dimaafkan. Karena setelah meninggal, taubatku tidak akan diterima. Hanya engkaulah dan Allah yang bisa menyelamatkanku," imbuh Eril dalam suratnya.

Unggahan Atalia pun kembali membuat publik bersedih. Kebaikan hati Eril dan isi surat yang ditulis putra sulung Atalia dan Ridwan Kamil ini membuat banyak orang merasakan kehilangan yang teramat dalam.

"Tulisan anak kelas 6 SD udah sedewasa ini surga untukmu Eril, InsyaAllah......," ucap akun @wandhadwiutari.

"Mashallah merinding baca suratnya dari eril seperti pesan wasiat yang sudah disiapkan bu," ungkap akun @atiq_batik.

"Masya Allah, pagi-pagi bikin hati terharu, meleleh baca surat ananda Eril. Hear.," tambah akun @verauli.id.