Brilio.net - Kehilangan atas kepergian Ashraf Sinclair tak hanya dirasakan oleh para sahabat dari selebriti Tanah Air. Di negeri asalnya, Malaysia, beberapa rekan pesohor juga merasakan duka mendalam atas meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2).

Salah satu selebriti Malaysia yang turut merasakan kesedihan dengan meninggalnya Ashraf adalah aktris sekaligus produser Tiara Jacquelina.

"Bangun pagi ini dengan berita sedih. Ashraf Sinclair meninggal dunia kerana serangan jantung," kata Tiara dalam unggahannya di akun Instagram seperti dikutip brilio.net dari Dream.co.id, Kamis (20/2).

Pesan WA Ashraf ke sahabat Instagram

foto: Instagram/@tiarajacquelina

Loading...

Dalam unggahan di hari meninggalnya Ashraf, Tiara menceritakan pernah mengirimkan pesan WhatsApp yang berisi tawarnan kepada suami BCL itu terlibat dalam sebuah proyek yang diproduserinya.

Pesan tersebut dikirimkan pada Desember 2019 lalu. Pembicaraan tersebut juga menjadi obrolan serius terakhir yang pernah dilakukan Tiara dan Ashraf.

Melalui pesan WA, Ashraf mengatakan dia tidak bisa ikut dalam teater musikal Puteri Gunung Ledang (PGL) yang diproduseri Tiara.

Dalam pesan WA itu yang diunggah di akun Instagram @tiarajacquelina, Ashraf dengan berat hati harus menolak tawaran tersebut karena sudah mempunya komitmen pekerjaan di Indonesia.

Pesan WA Ashraf ke sahabat Instagram

foto: Instagram/@tiarajacquelina

"Hi Kak, saya sudah mencoba menyanyikan lagunya beberapa kali dan saya menyesal mengatakan bahwa saya belum siap dan merasa nyaman tampil untuk membawakannya.

"Selain itu, sinetron saya semakin bagus ratingnya dan mulai mendapat tempat di stasiun televisinya, artinya sinetron kami mungkin akan terus berjalan 6 hingga 8 bulan. Bahkan mungkin lebih. Jadi saya tidak bisa ikut terlibat di PGL tahun ini," tulis Ashraf dalam bahasa Inggris.

Ashraf kemudian melanjutkan pesannya dengan mengungkapkan kalau dirinya di kemudian hari berharap bisa bergabung dalam produksi teater temannya itu. 

" Sekali lagi saya merasa terhormat ikut dipertimbangkan dalam produksi teater ini. Dan saya sangat berharap ini mungkin menjadi rejeki saya di lain kesempatan."

Tiara pun membalas pesan itu dengan mengatakan ikut senang dan bersyukur sinetron yang dibintangi Ashraf semakin sukses. Tiara juga memahami penolakan Ashraf yang tidak bisa ikut dalam teater yang diproduserinya karena sibuk dengan pekerjaannya di Indonesia.

Dalam postingan di Instagram itu, Tiara mengungkapkan cuplikan itu adalah pesan WA terakhir Ashraf kepadanya.

"Ini merupakan WhatsApp terakhir saya dengan Ashraf. Kita bahkan berdiskusi soal audisinya untuk teater musikal PGL, memang tidak ada rezeki."

Tiara mengaku merasa kehilangan satu lagi pemuda berbakat di industri film.

"Untuk Ashraf, kamu meninggalkan dunia terlalu cepat. Kita kehilangan satu lagi talenta muda berbakat di industri film. Banyak yang mengenal dan menyayangimu merasa kehilangan seorang teman baik," pungkas Tiara.