Brilio.net - Ibadah puasa yang tinggal beberapa hari lagi disambut sukacita oleh seluruh umat Muslim. Tak terkecuali keluarga Anang-Ashanty. Di bulan Ramadhan tahun ini, Ashanty kembali menunaikan ibadah puasa di Tanah Suci. Bukan hanya tiga hari, mereka akan berada di Tanah Suci dalam jangka waktu lama hingga Hari Raya Idul Fitri tiba.

"Pengin ramai-ramai ke sana. Insyaallah kan sama kakak (Aurel) insyaallah kalau lancar memang kita mau ke Mekah dan enggak Lebaran di sini. Mudah-mudahan," ujar Ashanty dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu (3/3).

Kenikmatan ibadah yang dirasakannya di Kota Suci itu membuat Ashanty merasa ingin kembali merasakannya di bulan Ramadhan tahun ini. Maka dari itu, ia berniat memboyong keluarga besarnya untuk menjalani ibadah puasa penuh hingga lebaran di Mekkah.

ashanty akan puasa di mekkah sampai lebaran © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

"Di sana kemungkinan agak lama, tahun lalu pernah puasa di sana awal-awal terus pulang, jadi nikmat banget bisa puasa, shalat di sana, tarawih di sana tuh nikmat banget jadi pengin mengulang tahun lalu. Yang tahun lalu kan cuma tiga hari awal puasa, yang ini insyaallah bisa dari puasa sampai Lebaran di sana," ungkapnya.