Brilio.net - Bukan hal yang baru jika pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki kehidupan yang harmonis. Kekompakan yang terjadi dalam keluarga yang disebut A6 tersebut memang menarik untuk diikuti. Tak hanya itu, kedekatan Ashanty sebagai ibu sambung untuk Aurel dan Azriel pun kerap mendulang pujian dari banyak orang.

Wanita 38 tahun ini juga dikenal dekat dengan karyawan-karyawannya. Seakan tak berjarak, Ashanty kerap mengajak karyawannya liburan bersama bahkan menghadiri acara penting mereka di luar pekerjaan.

Seperti baru-baru ini, pasangan artis ini tak segan-segan untuk menghadiri pernikahan pengasuh sang anak, Arsy. Bahkan, Ashanty dan Anang rela menempuh perjalanan jauh dari Jakarta ke Solo untuk menghadiri pernikahan karyawannya tersebut.

Kedatangan Ashanty dan keluarga di momen bahagia salah karyawannya itu sontak jadi perhatian. Tak sedikit yang memberikan sanjungan setelah mengetahui kebaikan mereka.

Berikut momennya seperti dirangkum brilio.net dari YouTube The Hermansyah A6, Selasa (6/2).

1. Sukses menjadi artis papan atas, tak membuat Ashanty dan Anang lantas berbesar kepala. Keduanya masih tampil sebagai figur orang yang sederhana.

Ashanty kondangan ke pengasuh Arsy © YouTube