Brilio.net - Adam Lee dan Sweet Qismina merupakan pasangan artis Malaysia. Baru-baru ini keduanya melangsungkan pernikahan pada Senin (24/10).

Menariknya dari pernikahan keduanya, di malam Berinai yang dilaksanakan pada Sabtu (22/10), Adam Lee dan Qismina mengenakan busana tradisional Indonesia. Sederet potret yang dibagikan di akun Instagram, Qismina mengenakan kebaya Sunda, sementara Adam berbeskap hitam serasi dalam tema Jawa.

Sweet Qismina dan Adam Lee memakai kain bermotif batik sebagai bawahan, keduanya tampak memakai aksesori yang mendukung. Qismina tampak memakai headpiece berupa siger lengkap dengan sanggul dan riasan melati. Sementara Adam tampak memakai blangkon dengan bros emas yang serasi dengan detail busana keduanya.

"Ora perlu janji sehidup semati, sing penting iso bertahan sampek mati," tulis Qismina, dikutip brilio.net dari Instagram @sweetqismina, Jumat (28/10).

Artis Malaysia nikah pakai adat Sunda © 2022 Instagram

foto: Instagram/@sweetqismina

Dalam unggahan Qismina, tampak ia menandai sebuah vendor pernikahan, yang mana salah satunya adalah Rumah Kebaya Malaysia. Mengutip dari situs webnya, mereka mengklaim sebagai "spesialis kebaya, pernikahan, dekorasi Jawa, dan tata rias gaya Indonesia,".

Dalam website resminya, pihak vendor menulis "Rumah Kebaya Malaysia (RKM) telah eksis dari tahun 2008, menyediakan makeup ala Indonesia ataupun makeup modern sesuai dengan pelanggan. Selain itu, RKM juga memiliki dekorasi sofa yang sesuai dengan adat Jawa atau Sunda atau sofa modern kontemporer,".