Brilio.net - Cut Meyriska dan Roger Danuarta tengah merasakan kebahagiaan menjadi ayah dan ibu. Pasangan yang menikah pada 2019 lalu itu baru saja dikaruniai buah cinta pertamanya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Shaquille lahir pada Jumat (17/7) 2020 kemarin pada pukul 08.20 WIB.

Kehadiran Shaquille menambah kebahagiaan pasangan yang belum genap menikah satu tahun itu. Namun nggak hanya kehadiran Shaquille yang mencuri perhatian publik, nama lengkap yang dimilikinya juga membuat penasaran banyak orang.

Dilansri brilio.net pada Rabu (22/7) dari Liputan6.com, dalam jumpa persnya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/7) Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjelaskan makna di balik nama Shaquille Kaili Danuarta.

Rupanya nama anak pertamanya itu mengandung makna indah dari berbagai budaya. Salah satunya, nama Shaquille yang diambil dari bahasa Arab. "Nama Shaquille itu diambil dari bahasa Arab yang artinya tampan," kata Cut Meyriska.

Loading...

Arti nama anak Cut Meyriska © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

Sementara itu, untuk nama Kaili diambil dari bahasa China, yang punya arti baik buat sang buah hati. Sebab nama adalah doa, Roger Danuarta memilih nama tersebut buat putranya.

"Kalau Kaili itu dari bahasa China yang artinya, kuat, bertahan, kemakmuran. Sedangkan Danuarta itu dari keluarga aku," kata Roger Danuarta.

Dalam momen itu, Roger juga menjelaskan perasaannya menjadi orangtua baru. Baginya, kebahagiaan yang ia rasakan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ia mengaku bersyukur kini telah menjadi seorang ayah.

Arti nama anak Cut Meyriska © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey

"Kita kan dilahirkan ke dunia untuk meneruskan keturunan, maka ini jadi momen yang spesial. Terharu, bahagia, deg-degan banget, dan enggak akan terlupakan," ucap Roger Danuarta.

Kebahagiaan Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga diakui tidak terlepas dari dukungan orang-orang yang telah mendukungnya. Maka keduanya juga mengucapkan terimakasih dan meminta doa untuk kesehatan sang buah hati.

"Terimakasih buat semuanya. Semoga anaknya sehat selalu dan semuanya sehat," kata Roger Danuarta.