Brilio.net - Aris Idol beberapa waktu lalu dikabarkan menghilang saat mengemudikan taksi online. Sang istri mengaku hilang kontak dengan suaminya sejak Senin (5/6). Hilangnya Aris Idol secara mendadak pun kemudian banyak diberitakan sejumlah media.

Tapi kabar terbaru, Aris Idol berhasil ditemukan dan sudah bersama sang istri. Hal itu diketahui dari postingan Instagramnya. Sejam yang lalu juara Indonesian Idol musim 5 itu mengunggah foto bersama istrinya, Fany. Caption dari foto yang diunggah pun membuat banyak netizen iba dan salut dengan perjuangan Aris idol sebagai kepala keluarga.

Aris Idol ditemukan © 2017 istimewa

"Allhamdulilah GUE baik baik aja, sudah hampir 3 hari gua memang ga pulang karena gua lagi kejar uang untuk beberapa kebutuhan hidup yg harus gua bayar. Biasa lah namanya juga kerja di aspal yah beginilah resikonya abang jarang pulang kaya bang toyib. Mohon maaf nih teman-teman untuk pemberitaan ini. #salam1aspaldanbeton," tulis Aris di Instagramnya, @aris_mania08 dikutip brilio.net, Kamis (8/6).

Selang setengah jam kemudian, ia juga mengunggah video bersama sang istri di dalam mobil yang menunjukkan bahagianya Fany karena sudah berkumpul dengan suami tercinta.

"Nih mah Abang pulang bawa uang. Maafin abang yah udah ga kasih kabar kamu selama 2 hari, habis takut kamu marah marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar," tulisnya.

Ia juga menjawab pertanyaan yang masuk di kolom komentar Instagramnya. "@ladymarissaquinn sengeja, selain biar ga pusing dan kepikiran yg serba salah mending fokus aja dulu 2 hari cari uang," tulisnya.

 

Nih mah ABANG pulang bawa uang?? Maafin abang yah udah ga kasih kabar kamu selama 2 hari,,habis takut kamu marah marah terus kalo abang lagi ada kerjaan di luar???? #salam1aspal

A post shared by THE WINNER IDOL 2008 (@aris_mania08) on

Postingan pria 32 tahun itu pun langsung mendapat banyak respons dari netizen.

"Alhamdulilah sudah plg dengan keadaan selamat," kata @bunda_yyn.

"Salut buat bang Aris smangat cari rezeki, smoga ada hikmah dr berita ini dan semoga bisa kembali k dunia music gudluck bang!!" tulis @latifa_eva.

"@aris_mania08 mau kali bang kali2 di grab in ama abang... sklian dinyanyiin. Xixixi... suksess yaaa... slm utk anak+istriii," komentar @desitaherlambang.

"Kaya bocah ilangnya cm 2 hari doank ckckckck," komentar @renny8815.

"Mungkin ga kontak istrinya karna mau kasih surprise wkwk," komentar @ayudw93.

"Boleh kejar setoran @aris_mania08. tp beri kabar biar istri / kelg biar tdk khawatir ... moga banyak rezekinya," komentar @rinasabirin.