Postingan Arie Kriting tersebut mendapat beragam komentar dari netizen. Beberapa netizen terkesan dengan rumah sederhana yang terdiri dari tiga lantai tersebut.

Namun, ada pula warganet yang membubuhkan komentar dan meminta ibu kandung Indah, Nursyah, mengucapkan selamat. Bukan di postingan Arie, netizen tersebut menuliskan komentar tersebut di unggahan terbaru milik Nursyah.

Awalnya Nursyah mengunggah video kebersamaan dengan sang ibu. Ia terlihat menyanyikan sebuah lagu untuk nenek Indah yang duduk di sebelahnya.

Nursyah nampak senyum sumringah bernyanyi tentang bagaimana sosok sang ibu begitu mulia baginya. Pesan yang sama disampaikan Nursyah melalui tulisan di keterangan unggahannya.

"Orang tuaku segala galanya Di bandingkan orang lain,, Tampa Beliau saya tidak akan jadi manusia," tulis Nursyah.

Di kolom komentar, ada netizen yang menceritakan kepada Nursyah tentang kebahagiaan Indah saat ini yang sedang menantikan rumah barunya bersama Arie Kriting. Tak disangka, komentar tersebut dibalas oleh ibunda Indah.

"Bu kasih selamat buat indah, udh bangun rumah baru buat cucu ibu," komentar salah satu netizen.

ibu Indah singgung jasa besarkan anak © Instagram

foto: Instagram/@mustaminnursyah

Alih-alih memuji, Nursyah malah mengungkit jasanya membesarkan Indah. Nursyah berkomentar bahwa rumah yang dibangun Arie itu berasal dari uang Indah. Ia pun mengklaim, penghasilan yang Indah dapatkan selama bekerja di dunia entertainment adalah juga miliknya.

"selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan mega,,, kan uangnya indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari sd, kalian harus malu kali," balas Nursyah seolah memberi kode menertawakan kabar tersebut.

Nursyah pun tampaknya tak peduli dengan kritikan netizen. Ia malah seolah yakin ada hikmah di balik hujatan yang datang padanya.