Dinan tulis pesan haru untuk sang suami.

 istri Doni Salmanan tulis pesan haru di anniversary pernikahan © berbagai sumber

foto: Instagram/@dinanfajrina

Dinan Fajrina mengunggah foto pernikahannya dengan Doni Salmanan saat merayakan hari ulang tahun pernikahan yang pertama. Saat ini diketahui Doni masih menjalani hukuman di penjara sehingga sang istri menuliskan pesan haru untuk sang suami.

Dinan mengucapkan terima kasih kepada Doni karena telah menjadi suami yang baik dan menerima segala kelebihan dan kekurangan dirinya.

"Thank you for being such a great husband-i couldn't ask for anything more;im so thankful you're the love of my life. Terimakasih yaa sayang sudah jadi suami yang selalu sayang aku, sudah jadi suami yang menerima segala kurang dan lebihku, sudah jadi suami yang baik dan selalu mengusahakan yang terbaik untuk aku dan keluarga," tulis Dinan.

Unggahannya banjir komentar warganet.

Banyak warganet yang merasa kagum pada Dinan karena setia mendampingi Doni dalam suka dan duka. Banyak juga yang mendoakan hubungan keduanya.

"Salut sama kesetiaannya, jarang jarang loh wanita cantik, wanita karir, ada yang sabar dan kuat sekuat @dinanfajrina semoga seterusnya gini ya teh," tulis @syifaanf01.

"Terbaik teh Dinan tetap menemani a Doni suka maupun duka, cepet berkumpul kembali kalian," tutur @cypadi33.

"Semoga senantiasa dikuatkan dalam menunggu suaminya mbak dinan," komentar @wilmanlatief.