×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anjasmara resmi laporkan soal hidung istri ke polisi

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Anjasmara resmi laporkan soal hidung istri ke polisi

Seorang netizen menyebut bentuk hidung Dian Nitami jelek dan mengusulkan untuk melakukan operasi.

03 / 01 / 2019 11:32

Brilio.net - Menyandang status sebagai seorang publik figur memang harus selalu siap dengan segala komentar dari publik. Bukan hanya soal tindak tanduk mereka di layar kaca, penampilan para seleb ini nggak lepas dari sorotan publik. Selain dari segi berbusana, tak sedikit lho seleb yang kerap mendapat komentar negatif yang menjurus ke fisik.

Seperti yang dialami oleh Dian Nitami baru-baru ini. Mengunggah potretnya dengan berpose sambil memegang payung, Dian Nitami justru menjadi korban body shaming di media sosial. Pada unggahan beberapa hari lalu tersebut, seorang netizen dengan akun @corissa.putrie melontarkan komentar yang menyebut bentuk hidung Dian Nitami jelek dan mengusulkan untuk melakukan operasi.

Anjasmara resmi lapor  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bu_deedee

"Itu hidungnya jelek banget, melar banget, jempol kaki juga bisa masuk. Waduh, operasi lah. Katanya artis, masa duit buat perbaiki hidung engga ada," tulis akun @corissa.putrie pada komentarnya.

Loading...

Komentar tersebut membuat sang suami, Anjasmara geram. Tak terima sang istri dihina, Anjasmara pun menuntut permintaan maaf dari pemilik akun @corissa.putrie tersebut. Tak hanya menuntut permintaan maaf melalui media sosial, Anjasmara juga ingin sang pelaku meminta maaf di koran dalam waktu 2x24 jam.

Dua hari berlalu, permintaan Anjasmara rupanya tak digubris akun @corissa.putrie. Anjasmara kemudian akhirnya resmi melaporkan akun tersebut ke pihak yang berwajib. Melalui akun Instagram pribadinya, Anjasmara bersama Dian Nitami dan tim pengacara mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Anjasmara resmi lapor  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

"Sudah saya tindak lanjuti ya apa yg sudah saya ucapkan. Semoga kita semua bisa belajar menjadi lebih baik ke depannya.

Kepada pihak kepolisian saya mengucapkan terima kasih banyak sudah menerima laporan saya.

#stopbullying #stopbodyshaming #suamisayangistri #iloveyou #thepoweroflove #love," tulis Anjasmara pada keterangan caption-nya.

Tindakan Anjasmara dan Dian Nitami yang mendatangi kantor polisi untuk melaporkan tindak body shaming tersebut pun dibenarkan oleh manajer dari Anjasmara, bernama Diah. Laporan tersebut merupakan tindak lanjut dari perkataan Anjasmara yang menuntut permintaan maaf di semua akun media sosial dan juga koran Kompas.

"Kita mau dia minta maaf aja. Di semua sosmed dia dan di koran Kompas 1 lembar," ungkap Diah seperti dikutip brilio.net dari laman AntaraNews, Kamis (3/1).

Sebelumnya, teguran keras yang diberikan Anjasmara sudah membuat sang pemilik akun menyadari kesalahannya dan menyampaikan permintaan maafnya melalui direct message (DM) di Instagram. Namun sayang, akun @corissa.putrie kini sudah ditutup.

"Sebelum akun IG-nya ditutup, dia sudah minta maaf lewat DM, tapi tidak diterima. Maunya minta maaf lewat akun sosmednya," pungkas Diah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more