Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan sosok cantik Maia Estianty. Cewek kelahiran Surabaya pada 27 Januari 1976 ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dari grup musik duo yang bernama Ratu bersama Pinkan Mambo. Pada tahun 1996 Maia menikah dengan Musisi Ahmad Dhani, namun pernikahan keduanya berakhir pada tahun 2008 silam.

Setelah lama sendiri, akhirnya Maia bisa kembali menemukan tambatan hatinya. Maia menikah dengan Irwan Mussry, seorang pengusaha. Keduanya menikah pada Oktober 2018 lalu. Pernikahan ini berhasil membuat warganet heboh di media sosial. Ya, sebab warganet selalu berharap Maia bisa kembali menikmati hidupnya dengan lelaki yang bisa membahagiakannya.

Setelah Maia dan Irwan Mussry menikah, pasangan ini terlihat sangat bahagia. Tak jarang Maia memperlihatkan kebahagiaan bersama sang suami di akun Instagram pribadinya. Maia juga sempat beberapa kali mengungkapkan kata-kata romantis kepada sang suami. Tentu saja hal itu membuat para warganet ikut bahagia dan baper melihat kebahagiaan keduanya.

Penasaran dengan ucapan romantis dengan kata-kata romantis Maia Estianty kepada Irwan Mussry? Yuk langsung simak rangkuman brilio.net dari akun Instagram @maiaestiantyreal, Kamis (3/1). Hati-hati kamu juga bisa ikut baper, lho.

1. Dalam unggahan terbaru Maia Estianty, ia menyebut suaminya Irwan Mussry cantik.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Cantiknya suamiku hahahah... pinjem topi bininya...Cucok Meong @irwanmussry," tulis Maia. Salah satu rekannya, Rossa ikut berkomentar. Rossa tertawa karena melihat unggahan Maia tersebut. Beberapa warganet juga ikut memberikan komentarnya.

"So cute bunda," tulis akun @adhita_martha

"Klo kayak gini mukanya sm bunda maya mirip kayak kakak adik. He.. He..," komentar akun @eneng_siti.s

"Bahagia nya punya suami yg baik...sukses & gak jaim alias sombong yaa Mba Maia...ini semua karena anugrah NYA, Selamat Berbahagia Bunda Maia yg cantik & baik hati," tulis akun @yanti_ginting

2. Maia pernah mencium Irwan Mussry diam-diam dibelakang ayahnya yang sedang berpidato.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Foto yang paling EPIC menurutku di tahun 2018...
Sang ayah lagi kasih pidato, anaknya di belakang malah sayang2an hahahahha. Trus yang dicium bilang “BEHAVE.... BEHAVE, ada anak2 ama orang tua.... Begini ini kalo lagi jatuh cinta, serasa dunia milik berdua, yang lain ngontrak.
Dapet salam buat para jomblo !!! (SAH rasa BACKSTREET)
@harjonosigit @irwanmussry,"

3. Memanggil dengan sebutan hangat.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Alhamdulillah This is it This is what you are waiting for, guys..... the picture.My new chapter with my hubby and the boys Welcome to the family DAD." (Alhamdulillah, ini adalah sesuatu yang sangat ditunggu....foto. Ini adalah hidup baruku dengan orang yang ku sayangi dan anak-anakku. Selamat datang di keluarga ini AYAH)

4. Saat suaminya, Irwan Mussry sedang ulang tahun, Maia juga sempat mengucapkan kata-kata romantis yang bikin baper.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling."

5. Maia menjadi wanita paling bahagia karena berhasil bersama Irwan Mussry.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Dia menjadikan aku wanita yang paling bahagia di muka bumi." Foto yang bertuliskan quote tersebut diunggah pasca menikah dengan Irwan Mussry

6. Meskipun Irwan Mussry dan Maia memiliki jarak umur yang lumayan jauh, namun Maia merasa perbedaan tersebut tidak terlihat.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Mantan pacar...Maasyaa Allah.. Beda umur hampir 14 taun, nggak keliatan kan."

7. Bagi Maia, Irwan Mussry lebih oke dibanding David Beckham.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"@davidbeckham boleh cakep, tapi justru yang paling ok yang sebelahnya Kang David, paling TOP MARKOTOP, yang paling bisa mencuri hatiku @irwanmussry .. aaauuuuwww.....Thank you @tudorwatch dan @time.international atas kesempatannya"

8. Maia juga memanggil Irwan Mussry dengan panggilan sayang 'My Hubby'.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Malam yang sangat spesial, dengan @tagheuer ambassador, bisa berdekatan, ngobrol, dan dinner dengan @bellahadid .
With my hubby @irwanmussry."

9. Hidup Maia terasa lebih sempurna dengan berkumpulnya semua anak-anaknya bersama suami tercinta.

Maia dan Irwan instagram

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

"Maasyaa Allah, lengkap dan sempurna..... I LOVE YOU ALL...
@irwanmussry @alghazali7 @elelrumi @duljaelani".