Brilio.net - Presiden Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno hari ini, Senin (16/10) di Istana Kepresidenan Jakarta.

Doa dan dukungan pun mengalir untuk kedua pasangan tersebut. Tak cuma dari masyarakat biasa, para pesohor Tanah Air pun ikut memberikan dukungan kepada Anies-Sandi lewat akun pribadi masing-masing.

Berikut brilio.net berhasil kumpulkan, 4 selebriti yang beri dukungan untuk Anies-Sandi lewat media sosial.

1. Chacha Frederica.

Seleb ini beri dukungan untuk Anies-Sandi jelang pelantikan © 2017 instagram-foto: Instagram/@chachadico

Loading...

Artis cantik Chacha Frederica menjadi satu dari sekian selebriti Tanah Air yang memberikan dukungan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur baru DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Chacha memberikan ucapan selamat bekerja kepada Anies-Sandi jelang detik-detik pelantikan.

"Hari ini Presiden Jokowi akan melantik Bapak Anies Baswesan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Selamat bekerja Bapak Anies-Sandi," tulis Chacha lewat akun pribadinya.

Istri dari Dico Ganindito itu juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ahok dan Djarot dalam kontribusinya membangun Jakarta.

"Dalam periode kemarin, kita warga Jakarta merasakan tiga kali pergantian Gubernur. Terima kasih Bapak Jokowi, Ahok, dan Djarot sudah sekuat tenaga memperjuangkan kebaikan demi kota Jakarta. Sekarang kita semua masuk dalam fase baru perjuangan dalam membenahi kota Jakarta. Ayo sama-sama bersatu berjuang demi kebaikan kota Jakarta," sambungnya.

2. Olla Ramlan.

Seleb ini beri dukungan untuk Anies-Sandi jelang pelantikan © 2017 instagram-foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Olla Ramlan memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang menjadi tim sukses dari pasangan Anies-Sandi. Kini lewat akun Instagramnya, wanita 37 tahun itu memberikan dukungan untuk Sandiaga Uno jelang pelantikan.

"Good luck untuk hari ini Pak Wagub," tulis Olla Ramlan, singkat.

3. Hengky Kurniawan.

Seleb ini beri dukungan untuk Anies-Sandi jelang pelantikan © 2017 instagram-foto: Instagram/@hengkykurniawan

Tak mau kalah, ada nama artis senior Hengky Kurniawan yang turut memberikan dukungan lewat akun pribadinya. Hengky mengunggah video Anies-Sandi saat masa-masa kampanye.

Dalam video itu, Hengky juga turut memberikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi.

"Selamat Datang Gubernurku. Selamat mengabdi untuk masyarakat Jakarta. Salam Perubahan," kata artis 34 tahun itu.

4. Tina Toonita.

Seleb ini beri dukungan untuk Anies-Sandi jelang pelantikan © 2017 instagram-foto: Instagram/@tinatoon101

Terakhir, ada nama mantan artis cilik Tina Toon yang turut memberikan dukungan kepada Anies-Sandi jelang pelantikan. Tina Toon pun menyampaikan harapan lewat caption yang ia unggah di akun Instagramnya.

"Welcome Pak Anies Pak Sandi, Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2017-2022. Semoga amanah dan semua janji-janji dapat terpenuhi serta menjadikan Jakarta yang lebih baik (gak macet, gak banjir, gak susah, gak korupsi, gak laper, gak bodoh gak galau, gak sedihhh)," tulis pelantun Bolo-Bolo ini.