Brilio.net - Sudah jadi rahasia umum kondisi perempuan saat datang bulan bisa berbeda 180 derajat dari biasanya. Perubahan hormon selama menstruasi menjadi salah satu pemicu kondisi tersebut.

Mood swing dan kram perut di awal menstruasi jadi beberapa masalah akibat perubahan hormon. Selain itu, sebagian besar perempuan juga sering mengalami kegerahan berlebih saat lagi menstruasi.

Masalah kegerahan saat menstruasi rupanya juga dialami Patricia Gouw. Model sekaligus presenter ini mengaku masalah kegerahan bisa memengaruhi mood dan pikirannya.

Tapi, perempuan 31 tahun itu punya cara kocak untuk mengatasi kegerahan. Aksi kocak Patricia ini beda banget dengan penampilannya di atas catwalk. Jadi penasaran kan?

Yuk intip deretan aksi kocak Patricia Gouw atasi kegerahan seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (14/3).

1. Kegerahan saat haid yang bikin jiwa meronta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by patriciagunawan (@patriciagouw)

Dengan gaya kocak khasnya, Patricia mengeluhkan cuaca panas bikin kondisinya yang lagi haid semakin tidak nyaman. Pemilik nama asli Patricia Gunawan itu mencoba atasi kegerahan saat haid pakai kipas tangan lipat ukuran jumbo. Sayangnya cara itu tidak berhasil.

Demi mengatasi kegerahan saat haid, Patricia akhirnya mencoba Softex Natural Cool. Rasa gerah pun langsung terhempas berkat #DinginnyaAlami dari Softex Natural Cool.

Softex Natural Cool, bikin Miss V dan hati adem saat lagi haid. Semua ini berkat sensasi daun mint yang bikin #DinginnyaAlami. Belum lagi manfaat daun sirih sebagai antiseptik alami bikin kamu bebas dari lembab dan bau.

2. Kepanasan akibat telat naik pesawat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Edric Tjandra (@edrictjandra)

Bukan hanya saat menstruasi, cara patricia mengatasi gerah salah satunya adalah dengan bergaya kocak bersama sahabatnya, Edric Tjandra yang menunjukan tipe-tipe penumpang pesawat lewat video kocak.

Bicara soal gerah hati dan fisik, ternyata Tasya Farasya dan Dara Arafah juga mengalami masalah yang sama seperti Patricia. Kedua selebgram ini kerap merasakan gerah berlebih saat menstruasi.

softexnatural_kv ©

foto: Instagram/@daraarafah ; @tasyafarasya

Tapi untungnya mereka juga sudah mencoba Softex Natural Cool. Tasya dan Dara kompak menganggap Softex Natural Cool memberi sensasi dingin yang pas dan sangat nyaman dipakai.

"Pas dipakai ada sensasi dingin tapi nggak lebay gituu," tutur Tasya Farasya.

3. Kecebur saat photoshoot.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by patriciagunawan (@patriciagouw)

Meskipun cuaca panas di pantai bikin gerah selama pemotretan, hal tersebut menjadi motivasi Patricia untuk memberi hasil terbaik hingga rela berbaring dalam batu karang di pinggir pantai.

Patricia selalu memberi usaha maksimal dalam setiap kesempatan. Begitu juga saat sedang haid. Biar aktivitas harian tetap lancar, Patricia menggunakan Softex Natural Cool yang cegah lembab, bau, dan iritasi.

softexnatural_kv ©

foto: Softex

Pakai Softex Natural Cool, nggak ada lagi momen kegerahan saat datang bulan. Cobain sensasi daun mint yang #DinginnyaAlami dan manfaat daun sirih sebagai antiseptik alami sekarang!

Kini, Softex Natural Cool sudah bisa didapatkan di minimarket & supermarkert terdekat dan e-commerce. Klik di sini untuk mendapatkannya.

(brl/lak)

(brl/lak)