Brilio.net - Anggun C. Sasmi sah menjadi istri dari Christian Kretschmar pada Kamis (16/8) lalu. Pernikahan tersebut dilangsungkan di Villa Omah Padi di Bali. Pelantun lagu Hanyalah Cinta itu melangsungkan pernikahan secara tertutup.

Pernikahan ini menjadi pernikahan ke-4 bagi Anggun. Sebelumnya ia menikah dengan Michel Georgea pada tahun 1992 lalu kandas. Ibu satu anak itu kembali menikah dengan Olivier Maury tahun 2004. Pernikahannya kembali kandas lalu ia jatuh dipelukan Cyril Montana pada tahun 2006. Pernikahan juri Asia's Got Talent ini dengan Cyrill Montana akhirnya kandas juga pada tahun 2015.

Tiga tahun menjanda, akhirnya Anggun menetapkan hati untuk menempuh hidup bersama Christian Kretschamr. Christian adalah fotografer asal Prancis. Beberapa kali Christian memotret sosok Anggun. Foto ibu dari Kirana Cipta Montana ini lalu diunggah di akun Instagram @christiankretschmar. Christian tak lupa memberi caption romantis.

"My favorite human being, my favorite subject, my favorite everything," bunyi caption Christian di akun Instagram @christiankretschmar.

anggun unggah foto nikah ©  Instagram @anggun_cipta

Setelah diam-diam atas status pernikahannya, akhirnya Anggun berani blak-blakan. Ia mengunggah foto momen pernikahannya melalui akun Instagram @anggun_cipta. Foto yang ia unggah pun ramai komentar warganet.

"Congratulations mba Anggun.... Bahagia sampai opa dan Oma dan sampai maut memisahkan juga... Amin," komentar akun @engelbertcharlito.

"Selamat ya Mbak, happily ever after," komentar Instagram @pipisavtr.

"Selamat berbahagia mbak Anggun," komentar akun @dewie_jo.