Brilio.net - Masalah antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo memasuki babak baru. Laporan dari Angel Lelga yang terdaftar sejak akhir tahun 2018, saat ini mulai memasuki proses pemeriksaan.

Seperti diketahui, saat masih berstatus suami istri, Vicky Prasetyo menggerebek kediaman sang istri dan mendapati Angel Lelga tengah bersama seorang pria. Tak lama setelah itu, Angel Lelga meminta cerai dari Vicky Prasetyo.

Terbaru, Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo berpuluh-puluh kali meminta agar ia dapat memperbaiki hubungan. Hal itu disampaikan oleh Angel Lelga saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12).

"Berapa kali saya (bicara) udah nggak mau kembali dengan Vicky lagi. Vicky selalu bilang (melalui perantara), 'tolong ibu, saya mau kembali dengan Angel' sudah berpuluh kali Vicky Prasetyo nangis-nangis sujud di kaki saya tapi saya enggak mau," kata Angel Lelga, dilansir brilio.net dari liputan6.com, Senin (10/12).

angel lelga diminta balikan Instagramfoto: Instagram/@vickyprasetyo777

Loading...

Angel Lelga memilih berpisah karena banyaknya kesalahan yang telah diperbuat oleh Vicky Prasetyo. Salah satu yang paling fatal adalah ketika kedapatan mencuri uang yang bukan miliknya.

"Bukan karena perselingkuhannya dia, saya berulang kali ketemu perselingkuhannya dia saya maafkan. Ketahuan dia ke pijat plus-plus, saya maafkan. Kalau kita perempuan baik nanti dia akan berubah dengan sendirinya kok," ungkap Angel Lelga.

angel lelga diminta balikan Instagram-foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap oleh saya," katanya lagi.

Soal uang yang dimaksud, Angel Lelga mengatakan bahwa Vicky Prasetyo mencuri uang partai sebanyak Rp 900 juta. Angel Lelga pun menegaskan bahwa ia siap membuka masalah ini sejelas-jelasnya apabila Vicky Prasetyo masih menampik hal tersebut.

angel lelga diminta balikan Instagram

foto: Instagram/@vickyprasetyo777

"Itu uang ketua partai. Saya nggak mau sebutkan ketua partainya. Tapi kalau Vicky enggak mau mengakui itu saya akan sebutkan nama ketua partai itu. Saya menjaga etika berpolitik," kata Angel Lelga.

"Tapi kalau dia nggak mau mengakuinya saya akan buka chatnya dan akan menghadirkan orang itu. Saya berani buktikan," lanjutnya lagi.