Brilio.net - Ussy Sulistiawaty resmi menikah dengan Andhika Pratama pada 21 Januari 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak, yakni Shakeela Elenaor dan Sheva Elmira.

Selama tujuh tahun mengarungi bersama, bahtera rumah tangga keduanya nyaris tak pernah terdengar kabar miring. Ussy dan Andhika membuktikan hubungannya selalu harmonis dan romantis.

Belakangan, pasangan ini bahkan tak enggan menceritakan banyak tentang rumah tangganya kepada publik. Hal ini bermula dari keduanya yang menjawab pertanyaan dari netizen. Salah satunya menanyakan soal nominal uang diberikan Andhika Pratama untuk Ussy setiap bulannya.

andhika soal nafkah © 2019 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: YouTube/Ussy Andhika Official-

"Alhamdulillah yang Andhika kasih itu lebih dari cukup. Bisa menghidupi aku, anak-anak, keluarga," ujar Ussy seperti dikutip dari YouTube-nya, Senin (18/11).

Melalui kanal YouTube-nya, Ussy dan Andhika secara terang-terangan menolak menjawab pertanyaan soal nominal. Pasalnya tak semua hal keuangan harus diketahui publik.-Kendati demikian, pria 33 tahun ini justru melakukan sebuah pengakuan. Ia mengatakan jika sudah menafkahi Ussy sedari masih pacaran, yakni pada 2007. Meski tak seberapa, namun Ussy menghargai perjuangan pasangannya itu.

andhika soal nafkah © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Ussy Andhika Official-

"Zaman pacaran (nafkahi) sejuta. Belajar menafkahi," tutur Andhika sambil tertawa.

"Tahun 2007, pertama kali kita pacaran memang aku mewajibkan, Andhika harus belajar 'misalnya kamu mau menikahi aku, kamu harus tahu kan aku punya anak, harus ada pembelajaran awal'. Dengan sukarela waktu itu ngasih aku sebulan sejuta," jelas Ussy.-Menurut Ussy, karena sejak awal pacaran dirinya sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya, Ussy ingin Andhika belajar banyak hal. Pelantun lagu Klik itu menganggap apa yang diberi Andhika sebagai wujud tanggungjawab.-"Itu aja aku udah alhamdulillah, berarti dia bertanggungjawab. Bukan nominalnya," tegasnya.

(brl/lea)