Brilio.net - Saif Ali Khan dikenal sebagai salah satu aktor top Bollywood yang telah membintangi sejumlah film populer. Selain soal karier, kehidupan rumah tangga Saif Ali Khan pun tak lepas dari sorotan. Ia diketahui tengah menanti kelahiran anak keempat yang tengah dikandung oleh sang istri, Kareena Kapoor.

Sebelumnya, Saif Ali Khan sudah memiliki dua orang anak dari pernikahan pertamanya. Mereka adalah Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan. Kedua anaknya ini diketahui ingin ikut terjun ke dunia hiburan.

Dalam sebuah wawancara bersama SpotboyE, Saif mengungkap bahwa Ibrahim Ali Khan memang ingin jadi aktor. Bahkan putranya itu sudah menyiapkan dirinya agar bisa debut. Baginya, sudah menjadi hal wajar bila banyak aktor maupun aktris yang berasal dari orang tua seleb maupun keluarga seniman.

"Tampaknya Ibrahim sudah siap untuk berkarir di dunia akting. Dan kenapa tidak? Aku akan bahagia kalau semua anakku ada di profesi ini," ujar Saif seperti dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (10/11).

Ibrahim Ali Khan ingin jadi aktor © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@iakpataudi

Saif Ali Khan juga kembali mengenang bagaimana ia telah bertahun-tahun bekerja sebagai aktor. Ia menemukan banyak pengalaman yang diakuinya sebagai 'penyelamat' dalam menjalani kehidupan.

"Ini adalah tempat terbaik untuk bekerja. Aku ingat, pada usia 17-18, aku sangat berantakan. Akting menyelamatkanku dari kerusakan diriku sendiri. Punya pekerjaan, sebuah identitas memberiku kepuasan. Dan juga kebahagiaan lebih dari yang kuminta," imbuhnya.

Dukungan penuh telah diberikan Saif untuk putranya. Ia bahkan mengatakan bahwa visual Ibrahim sangat tampan melebihi dirinya.

"Dia harus masuk Bollywood. Dia ganteng, lebih tampan daripada aku. Kami adalah keluarga aktor, semua anggota keluarga ada di industri ini. Jadi aku yakin," terangnya.

Ibrahim Ali Khan ingin jadi aktor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@saraalikhan95

Sikap yang ditunjukan Saif saat mendukung Ibrahim ini memang dinilai berbeda jika dibandingkan dengan reaksi Saif saat melihat putrinya lebih dulu debut bermain film.

Dahulu, Saif memuji kecerdasan putrinya Sara yang lulus dengan nilai cumlaude dari Columbia University. Karena itulah, ia mulai khawatir Sara bisa melupakan pendidikannya saat sibuk menjadi aktris.

Agar tidak mengalami kekhawatiran yang sama kepada Ibrahim, Saif pun memberikan syarat pada putranya. Adapun syarat yang diberikan pada Ibrahim adalah menuntaskan kuliahnya terlebih dahulu. Baru setelah itulah, Ibrahim diizinkan untuk debut menjadi aktor.

"Tapi dia masih muda dan aku minta dia kuliah dulu. Setelah itu, tentu saja kami akan mendukung apapun yang ia inginkan," pungkasnya.