Brilio.net - Berakhirnya sinetron Anak Jalanan di akhir Januari lalu memang sempat membuat penonton baper dan nggak rela. Sinetron yang sukses bukan hanya di Indonesia, tapi juga akan ditayangkan di Malaysia ini memang harus diakhiri seiring dengan rumah produksinya yang harus berpindah ke stasiun televisi yang lain. Lalu bagaimana dengan kabar para pemainnya sekarang ini?

Pemain utamanya seperti Stefan William pemeran Boy kini sudah berumah tangga bersama dengan Celine Evangelista, Ammar Zoni dengan sinetron 'Anak Langit' serta Natasha Wilona saat ini sudah mempersiapkan sinetron terbarunya yang berjudul 'Anak Sekolahan'.

Namun kabar mengejutkan justru datang dari salah satu Anak Jalanan, Caesar Hito. Baru-baru ini pemain karakter Mondy tersebut dikabarkan menjajal kemampuan berkendaranya dengan menjadi driver ojek online, lho. Hal ini bersumber dari laporan beberapa netizen di jalanan yang bertemu dengan sosok 'mirip' dengan Caesar Hito yang berprofesi sebagai driver ojek online berikut ini, sebagaimana yang diterima brilio.net, Selasa (21/2).

Hito ngojek berbagai sumber

foto: Twitter/@SarahDiasta

 

Hito ngojek berbagai sumber

foto: Twitter/@Kirkans

 

Hito ngojek berbagai sumber

foto: Twitter/@larissa_nia


Sampai berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Hito terkait dengan kabar ini. Nantikan konfirmasi selanjutnya, ya!