Brilio.net - Kenangan manis tentang pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tentunya masih teringat jelas. Sesaat setelah sah menjadi suami istri, Engku pun banyak membocorkan perjalanan cinta mereka lewat media sosial.

Pengusaha asal Malaysia itu mengaku kencan pertama dengan Bella berlangsung di Kuala Lumpur pada 14 April 2017. Bukannya memilih tempat yang mewah dan romantis, pasangan ini justru memilih tempat yang terkesan cukup sederhana. Hal tersebut terlihat jelas lewat foto yang diunggah oleh Engku Emran.

Usut punya usut, tempat itu merupakan rumah makan masakan melayu tradisional bernama Ana Patin House. Rumah makan yang terletak di Petaling Jaya, sebelah barat pusat Kota Kuala Lumpur ini memang menjadi salah satu tujuan kuliner populer di Malaysia.

resto unik tempat kencan pertama bella © 2017 berbagai sumber

foto: instagram/@iamkumbre

Loading...

Dilansir dari laman Pojiegraphy, Jumat (15/9), sesuai namanya, menu spesial yang dimiliki oleh Ana Patin House adalah berbagai macam olahan ikan patin. Selain itu, resto ini juga menyajikan beragam masakan ikan lainnya yang diambil langsung dari Sungai Pahang.

resto unik tempat kencan pertama bella © 2017 berbagai sumber

foto: pojiegraphy.com

Laman Pojiegraphy juga menyarankan para pengunjung untuk mencoba menu sambal andalan mereka, seperti Sambal Hitam Pahang dan Sambal Tempoyak. Andalan lain dari Ana Patin House adalah makanan penutupnya, yang bernama Puding Diraja. Konon puding ini cukup terkenal di kalangan orang Pahang, bahkan hingga ke wilayah lain. Harganya RM 20 atau sekitar Rp 63 ribu per porsi.

resto unik tempat kencan pertama bella © 2017 berbagai sumber

foto: pojiegraphy.com

Laman Tripadvisor memberi penilaian cukup baik untuk resto ini dengan nilai 4. Para pecinta kuliner juga menyebut Ana Patin House merupakan tempat yang mantap untuk menikmati olahan patin tempoyak.

Rumah makan yang buka setiap hari kecuali hari Senin, dari jam 11.00 hingga 19.00 waktu setempat ini terletak di Jalan PJU 7/16 No. 50-1, Mutiara Damansara, 47800 Petaling Jaya. Nah, buat kamu yang berencana plesiran ke Kuala Lumpur, nggak ada salahnya nih mencoba berbagai hidangan yang ditawarkan Ana Patin House.