Jauh sebelum kasus ini terungkap, unggahan lawas Ammar Zoni di hari pernikahan ramai disorot. Dalam postingan tersebut tampak dirinya sedang mencium tangan sang ayah sambil meneteskan air mata. Momen ini penuh dengan suasana haru. Pasalnya, Irish Bella yang duduk di samping sang ayah juga tengah mengusap air mata.

Bukan hanya momen Ammar Zoni dan Irish Bella menikah, caption dalam foto ini juga menarik perhatian warganet. Dalam foto tersebut, Ammar menyelipkan caption haru yang berisikan pesan sang ayah kepadanya.

Ammar Zoni narkoba © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@ammarzoni

“Petuah Bapa : Nak, sebentar lagi kamu menjadi laki2 sempurna yg akan bertanggung jawab kepada 1 wanita untuk mengarungi bahtera rumah tangga dalam lautan dunia tidak terduga, maka jadilah kamu nahkhoda yg sebaik2 nya dengan tuntunan sunah Rasullullah dalam menggapai keridhoan yg maha atas segalanya.. H-2 #AISHLOVESTORY,” tulis Ammar.

Dalam postingan itu sang ayah berpesan agar Ammar Zoni menjadi laki-laki yang baik dan bertanggung jawab dalam bahtera rumah tangga. Ayahnya juga berpesan agar Ammar dapat menjadi nahkoda sesuai dengan tuntunan Rasulullah. Postingan tahun 2019 itu banyak diserbu warganet lantaran pesan menyentuh sang ayah.

“Semoga lekas selesai permasalahannya dan kalau pun itu benar, say No to Narkoba,” tulis akun @auliya_stark99.

“Berfikirlah panjang sebelum melangkah, jangan gegabah,” ujar akun @mochi_chi3.

“aaaaaaaa baperrr gilaaaa baca capt nyaaa!!!!!!!” timpal akun @ashyllash.

Ini merupakan kali kedua Ammar Zoni ditangkap terkait penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pada tahun 2017 dirinya pernah diamankan dan mendekam dipenjara lantaran mengonsumsi narkoba jenis ganja.