Brilio.net - Hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo selalu berhasil menjadi perhatian publik. Yang terbaru, Amanda Manopo disebut-sebut telah menyelingkuhi Billy. Tak cuma itu, Amanda Manopo juga dituding sebagai perebut laki orang atau pelakor.

Tuduhan kepada Amanda tersebut terjadi saat penggemar Billy melihat kedekatan Amanda dengan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka. Karena kedekatan mereka di lokasi syuting, membuat warganet berbondong-bondong melaporkan kemesraan Amanda dan Arya kepada Billy.

Gerah mendengar hal tersebut, Billy pun akhirnya buka suara. Lewat Instastory-nya, Billy mencurahkan isi hati tentang tudingan sebagian oknum soal kekasihnya yang selalu dipojokkan.

Amanda dicap pelakor Instagram

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@bilsky16

"Jadi guys buat segelintiran orang seperti kalian yang memposting atau comment lalu tag ig saya dengan membicarakan bini saya perihal sinetronnya, bilang Amanda pelukan ditempat umum, mesra-mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan nggak baik, dll," tulis Billy emosi, seperti dikutip brilio.net pada Selasa (24/11).

"Pliss guys kalian harus tau Amanda orang pinter bukan orang yang selama ini kalian pikirkan... Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya..." lanjut Billy Syahputra dalam unggahan awalnya.

Tak cuma membela kekasihnya tersebut, Billy Syahputra pun bongkar kedok haters yang seolah-olah menjadi fans beratnya.

"Sebenarnya penting nggak penting tanggepin soal ini, jadi gini guys ada beberapa akun bodong yang seolah olah kalian itu belain saya dan pada akhirnya berpikir negatif terhadap pasangan saya.

"Saya nggak perlu ada kalian yang seperti itu, kalo fans saya dan Amanda nggak mungkin seperti itu. Mungkin kalian haters yang berkedok fans jadi saya dan Amanda ngga pernah ambil pusing dengan semuanya.

"Yang penting Amanda kerjaan lancar dan kita saling percaya. Saya nulis panjang kali lebar karena saya kasihan sama bini saya kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari sampe minggu nggak ada istirahatnya.

"Tapi kalian yang nggak tau apa yang sebenarnya terjadi dan isi hatinya Amanda, gampang banget bilang ini itu.

"Baper sinetron boleh, tapi jangan nggak pinter guys... makasih (emoji love) aku nggak marah cuma kasih tau ke kalian aja sih," tandas Billy.

Pada Instastory berikutnya, Billy memperlihatkan akun seolah-olah fansnya, tapi justru menjelekkan dirinya dan Amanda.

"Ini salah satu contoh akun seolah olah fans gw tapi menjelekan atau menggiring opini supaya org berfikir jelek terhadap bini gw," tulis Billy.

Lalu, di Instastory selanjutnya, Billy memberi contoh foto yang di-tag kepadanya yang seolah-olah Amanda tengah berselingkuh darinya. Foto tersebut Amanda yang tengah merangkul Arya Saloka yang diambil dari belakang. Namun ternyata hal tersebut hanya untuk pemotretan biasa.

Di sinilah Billy kembali membela Amanda Manopo serta memuji Arya Saloka sebagai lawan main kekasihnya tersebut. Billy juga merasa tak enak dengan istri Arya Saloka, Putri Anne soal pemberitaan tersebut.

Amanda dicap pelakor Instagram

foto: Instagram/@bilsky16

"Guys mereka berdua orang pinter jadi ngga mungkin melakukan hal itu tanpa ada sesuatu (paham ngga sampe di sini), jadi udahlah biar mereka bekerja, kalian menikmati aja sinetronnya.

"Cukup ya netizen (emoji tersenyum), jangan tag tag in gw, kalian comment seolah-olah bini gw yang salah, baper boleh, tapi jgn juga jodoh-jodohin.

"Kasihan yg cowo udh punya bini, sekalinya dia berdua bikin baper kalian disinetron, bini gw yg disalahin bilang bini gw ngerebut laki org, selingkuh dibelakang bili ya Allah (emoji tertawa)," tutup Billy.

(brl/gib)