Brilio.net - Baim Wong dan Paula Verhoeven genap dua tahun membina rumah tangga. Keduanya kini tengah menikmati masa-masa sebagai orang tua dengan seorang anak. Pada hari anniversary-nya yang kedua itu, Paula Verhoeven memberikan ungkapan tak biasa kepada Baim Wong. Dia mengunggah foto saat momen spesial dua tahun lalu.  

Paula Verhoeven mengunggah foto dirinya dan Baim Wong saat prosesi ijab kabul. Tampak keduanya tampil dalam busana bernuansa putih.

"MasyaAllah Tabarakallah.Happy 2nd Anniversary sayang... 2th pernikahan rasanya kita udah melewati banyak sekali tantangan hehe.. dan sepertinya akan selalu terus ada pembelajaran penyesuaian saling pengertian dlm sebuah pernikahan." tulis Paula seperti dikutip brilio.net dari Instagram @paula_verhoeven pada Selasa (24/11).

Tak berbeda jauh, hal serupa juga dilakukan Baim. Ia mengunggah potret kebersamaannya dengan sang istri dan juga kedua orang tuanya. Dalam keterangan fotonya, ayah Kiano Tiger Wong ini pun mengungkapkan rencananya untuk membangun sebuah pesantren di momen ultah ini. Pesantren ini rencananya akan dibangun untuk para santri penghafal Alquran.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

tanah wakaf Baim Wong © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@baimwong

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang..Tau ga? Foto ini yang kirim papah..Liat foto ini..Jadi inget mamah Bukan suatu kebetulan jg..Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan ..insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar)Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan jg penghafal quran sudah 75 % jadi ..," tulis Baim Wong.

Baim diketahui sengaja mencari tanah wakaf tersebut di daerah Purwakarta. Hal ini lantaran dirinya ingin selalu mengingat mendiang sang mamah.

"sengaja saya cari di purwakarta..Supaya bisa selalu mengingat mamah..," lanjutnya.

tanah wakaf Baim Wong © 2020 brilio.net/ Instagram

foto: Instagram/@baimwong

Kemudian di unggahan terbarunya, Baim Wong pun menunjukkan lokasi tanah wakafnya. Tampak tanah tanah yang diperkirakan kisaran 3-6 hektar tersebut begitu luas dan masih ditumbuhi pepohonan jati.

"Inysaallah ini adalah tanah wakafnya..Kalau ingin ikut membantu..yuk sama2 bangun rumah pesantren penghafal Quran ...Tidak penting seberapa besar jumlahnya..Cukup Niatkan untuk membantu sesama..," pungkasnya.

Unggahan tersebut kemudian ramai dengan komentar netizen yang turut mendoakan niat baik Baim Wong.

"Semoga lancar kk baim,,aku hanya bisa do'ain aja dri jauh..," kata akun @moen_1991

"Semoga niat aa baim di mudahkan oleh Allah aamiin...dan semoga anak saya nanti jd penghapal al quran yang baik.. aamiin.. semangat aa baim," timpal akaun @eros_assidiq_vr46

"MasyaAllah semoga berkah lancar rezeki nya,,ladang pahala utk keluarga BAPAU AAMIIN YAROBBAL ALAMIIN," pungkas akun @riyanti_gun

(brl/gib)