Brilio.net - Kepergian Olga Syahputra pada Maret 2015 lalu masih menyisakan duka mendalam bagi dunia hiburan Tanah Air hingga sekarang. Terutama bagi keluarga, sahabat dan para penggemarnya.

Komedian yang sekaligus presenter tersebut meninggal setelah selama setahun dirawat di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura karena disebut mengidap selaput radang otak atau meningitis.

Hari ini, tanggal 8 Februari merupakan hari lahir dari Olga Syahputra. Meskipun sudah hampir selama tiga tahun meninggalkan dunia, para sahabat, keluarga, dan penggemar masih rutin memperingati hari ulang tahun kakak Billy Syahputra tersebut dengan berziarah ke makam Olga Syahputra dan memanjatkan doa untuknya.

Tak terkecuali dua sahabat karibnya, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Melalui akun Instagramnya masing-masing, Raffi dan Ruben memposting sebuah ucapan selamat ulang tahun untuk Olga yang ke 35 tahun.

Raffi memposting sebuah foto hitam putih yang memperlihatkan ia dan Olga sedang ngehost bersama, postingan tersebut diikuti dengan ucapan selamat ulang tahun untuk sang sahabat.

Loading...

"Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya ..." tulis suami Nagita Slavina seperti dikutip brilio.net, Kamis (8/2).

Postingan Raffi Ahmad tersebut pun dibanjiri komentar warganet yang turut memberikan doa dan mengenang kelucuan Olga saat masih aktif menghibur di layar kaca, tak sedikit pula yang mengaku rindu dengan kehadiran Olga.

"Kngen kak olga tenang y kak d syurga nya allah amin," ungkap akun @ineu29.

"Kangen..tiap acara ada kakak yoga kangrn ketawanya kangen semuanya. Skrg hampa nonton tv ga ada yg asik alfatihah buatt alm kak yoga syahputra," imbuh akun @obiobioki2.

"Kangen sama kak olga semoga kak olga bahagia disana aminn.... Al-fatihah kak olga akan tetap dihati," tulis akun @khusnul000.

"Kangeeen sekali sma alm.. al fatihah  hanya bisa do'ain buat beliau walau tidak mengenal secara lansung tp ngangenin candaan nya di tv," pungkas akun @linamarlina_95.

Sama seperti Raffi Ahmad, melalui Instastories miliknya, Ruben Onsu juga memposting sebuah kalimat ucapan selamat ulang tahun kepada Olga yang diikuti ungkapan rindunya kepada sang sahabat.

Suami Sarwendah tersebut juga berencana mengunjungi makam sang sahabat karib untuk merayakan hari ulang tahun Olga dengan mengirimkan doa.

Kenang ultah Olga Syahputra © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

"Selamat hari jadi sahabatku Olga Syahputra terlalu banyak cerita ttg tanggal 8 feb tapi itu akan selalu menjadi kenangan kita yg gak akan lepas dari ingatan gw, gw kangen loe Can (panggilan akrab Ruben untuk Olga)," tulis ayah satu putri ini.