Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan artis Bollywood, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Setelah 2 bulan resmi menikah, keduanya mengumumkan bahwa mereka akan segera memiliki momongan.

Kabar bahagia itu dibagikan Alia Bhatt kepada publik lewat akun Instagram pribadinya, pada Selasa (28/6). Dalam unggahannya, tampak wanita 29 ini terbaring di kamar rumah sakit sambil menatap layar monitor yang memperlihatkan hasil ultrasonografi (USG). Alia pun tak sendiri, dia ditemani sang suami, Ranbir Kapoor yang duduk di sebelahnya.

Wajah Alia Bhatt terlihat begitu semringah melihat janin yang nampak di layar monitor. Sementara Ranbir Kapoor membelakangi kamera, tapi tentunya bintang film Sanju itu pun sangat bahagia dengan kehadiran calon buah hati.

"Bayi kami, segera hadir," tulis Alia Bhatt yang dikutip brilio.net, Rabu (29/6).

Alia Bhatt umumkan kehamilan anak pertama © Instagram

foto: Instagram/@aliaabhatt

Layar yang menampilkan hasil USG Alia Bhatt tampak diburamkan. Sang aktris juga membubuhkan emoji hati dalam foto tersebut untuk menutupi layar tersebut. Sementara dalam slide kedua, Alia Bhatt mengunggah foto keluarga singa. Keluarga singa itu terdiri dari ibu, ayah, dan anak singa.