Brilio.net - Kebahagiaan tengah dirasakan pesinetron Audi Marissa dan Anthony Xie. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 ini tengah menanti kelahiran buah hati pertamanya. Namun di tengah kebahagiaan itu terselip kabar sedih tentang kondisi kesehatan Audi.

Pasalnya, istri Anthony Xie mengabarkan jika alergi gatalnya kambuh saat tengah hamil anak pertama. Audi juga tak bisa berani minum obat lantaran kondisinya sedang mengandung. Tentu perasaan Audi sangat tak karuan karena khawatir dengan kondisi janin buah hatinya.

Hal itu diketahui dari unggahan Instastory-nya. Menyertakan bagian tubuh yang mengalami alergi gatal, Audi curhat terkait kondisinya tersebut.

"Untuk pertama kalinya. Alergiku kambuh di saat hamil. Panik, lemes, campur aduk rasanya. Yang aku takuti sampai sesak nafas dan harus ke IGD lagi. Aku cuma mikirin baby di perutku," tulis Audi.

Mengetahui sang istri alerginya kambuh, Anthony pun langsung sigap membantu untuk meredakan rasa gatal tersebut.

Loading...

 Alergi Audi Marissa Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

"Dengan kesiagaan suami urusin aku, suami bantu kompres mataku, kasih air anget, pijitin kaki, usap-usap kulit aku yang gatel. Akhirnya bisa mendingan walaupun gak nyenyak tidurnya karena bersin gak berhenti dan hidung mampet," sambungnya.

Sebelum hamil, Audi memang mengonsumsi obat untuk alergi gatalnya tersebut. Namun kali ini, ia tak berani karena dirinya tengah mengandung calon buah hatinya.

"Dulu sebelum hamil sering kambuh dan masih bisa minum obat dll. Tapi pas hamil gini aku gak berani," jelasnya.

Ia mengaku alergi saat hamil ini adalah alergi terparahnya. Sampai-sampai matanya bengkak karena alergi.

"Dan menurutku ini alergi terparah karena sampe semua kulitku gatel. Tapi pagi ini udah hilang, cuma mata masih bengkak. Ini foto-foto kejadian tadi malem," terangnya.

Di unggahan selanjutnya, Audi Marissa kembali memberitahu jika dirinya belum mengetes dirinya alergi apa. Namun, dugaan sang suami yakni Audi alergi dengan barang-barang yang ada bulu-bulunya. Ia pun akan mencoba memeriksakan dan tes alergi gatalnya tersebut.

 Alergi Audi Marissa Instagram

foto: Instagram/@audimarissa

"Aku belum tau aku tuh alergi apa aja. Karena belum pernah tes alergi. Tapi kalau kata Anthony yang dia perhatiin setiap ada bulu-bulu aku tuh langsung alergi. Makanya di rumah gak ada karpet pasti alergiku langsung kambuh. Terus kalau kena AC langsung, aku juga suka bersin-bersin. Nah, tapi kalau dari makanan aku gatau. Pengen coba tes alergi sih minggu ini. Soalnya sering banget kambuh dan gatelnya gak tahan. Aku cuma takut aja kalau kambuh saat hamil apalagi sampai sesak napas. Aduh jangan sampe sih," pungkas Audi Marissa.