Brilio.net - Setelah selalu sukses dengan berbagai film yang dibintanginya, Shah Rukh Khan kabarnya akan membintangi film anyar garapan Aanand L Rai. Tak tanggung-tanggung, film yang akan segera mulai proses syuting ini pun menjadi rebutan para aktris cantik Bollywood yang nantinya akan dipasangkan dengan sang aktor utama, siapa lagi kalau bukan Shah Rukh Khan.

Seperti yang dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, Jumat (30/6), aktris cantik Anushka Sharma dan Katrina Kaif dikabarkan akan menjadi bagian dalam film tersebut.

Sebenarnya, sebelum pilihan sang sutradara jatuh pada Anushka dan Katrina, Aanand justru sebenarnya akan memberikan peran tersebut pada Kareena Kapoor. Namun sangat disayangkan, Kareena menolak tawaran tersebut.

Beberapa waktu kemudian alasan Kareena menolak tawaran tersebut justru terkuak, dan sangat disayangkan bila alasan tersebut tak bisa diterima oleh fans-nya.

Kareena menolak peran dengan Shah Rukh Khan karena ia masih terlibat dengan proyek Veerey Di Wedding. Selain itu alasannya yang lain yang tak bisa diterima para fansnya adalah, Kareena tidak ingin berperan karena ia ingin fokus mengecilkan ukuran tubuhnya setelah melahirkan, sebab ia tak merasa percaya diri dengan tubuhnya pascamelahirkan tersebut.

Loading...

Menurutmu bagaimana, guys?