Brilio.net - Setelah film Baahubali sukses di pasaran, sang sutradara SS Rajamouli pun bersiap untuk membuat film anyar bertema sejarah. Tak tanggung-tanggung, ia pun menggaet aktor papan atas Bollywood, Aamir Khan. Beberapa waktu yang lalu, sang sutradara telah melakukan pertemuan dengan sang aktor dan membicarakan film tersebut.

Film yang akan dibuat ini tidak lain dan tidak bukan adalah film Mahabharata. Mengadaptasi dari kisah dan sejarah yang berasal dari India, film ini disebut-sebut sebagai salah satu yang paling diinginkan oleh aktor yang dijuluki Mr. Perfectionist tersebut. Ia pun menyetujui ajakan Rajamouli, dan mengadakan pertemuan dengan sang sutradara di Mumbai.

Mahabarata 2T  © 2017 brilio.net

Seperti dilansir brilio.net dari firstpost.com, Jumat (9/6), tak hanya Aamir Khan, aktor Malayalam, Mohnalal disebut-sebut juga akan ikut berperan di film Mahabharata sebagai Bheema. Meskipun film ini digagas oleh Rajamouli, yang menyutradari film ini justru bukan dirinya melainkan V Shrikumar Menon. Tak tanggung-tanggung, budget yang dikeluarkan untuk produksi film ini pun sekitar Rp 2 triliun.

Mahabarata 2T  © 2017 brilio.net

Loading...

Film ini mendapat pendanaan dari BR Shetty. Mulai dari visual, para aktor dan aktris yang membintangi film ini, hingga lokasi syuting, disebut-sebut akan berbeda dari film-film kolosal sebelumnya. Kabar yang beredar, aktor tampan Hrithik Roshan, Tiger Shroff, dan Salman Khan juga akan ikut berperan di film ini. Kalau memang benar kabarnya, bisa dikatakan film Mahabharata ini adalah film yang bertabur bintang. Jadi penasaran pengen segera nonton ya?