Sebagai kuasa hukum Venna, Hotman mengakui jika percekcokan antara Ferry dan Venna Melinda sudah terjadi jauh sebelum peristiwa KDRT terjadi. Hal ini disampaikan Venna saat ia menelepon Hotman Paris, seraya mengeluhkan alasan Ferry Irawan tak kunjung ditahan meski telah diperiksa Polda Jatim.

alasan ferry irawan lakukan kdrt © instagram

foto: Instagram/@hotmanparisofficial

"Sepertinya, sebelumnya sudah ada percekcokan mereka. Dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik. Jadi dia ada faktor tidak suka," tutur Hotman Paris, dilansir dari liputan6.com pada Kamis (12/1).

Hotman Paris menduga jika alasan Ferry Irawan melarang sang istri kembali berpolitik karena tak ingin Venna Melinda bertemu dengan banyak laki-laki. Pasalnya, jika berpolitik Venna akan bertemu dengan banyak kolega dari kalangan pengusaha maupun politisi.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal kelihatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya kemungkinan bahwa suami tidak senang," tambahnya.

Namun demikian, pengacara yang identik dengan cincin ini enggan menjelaskan detail kondisi terkini Venna Melinda. Ia menyebutkan jika Venna sempat membela saat terjadi kekerasan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Hingga akhirnya, petugas hotel mendatangi Venna dan langsung memanggil pihak kepolisian.

alasan ferry irawan lakukan kdrt © instagram

foto: Instagram/@ferryirawanreal

"Saya belum bisa ngomong secara detail. Saya belum bisa ngomong secara detail, tapi memang dia berusaha membela diri sampai akhirnya dia bisa keluar kamar dengan hidung yang sudah berdarah-darah. Sampai kemudian juga kelihatan di CCTV hotel dan akhirnya petugas hotel datang dan polisi dipanggil. Mengenai motifnya, saya belum bisa ngomong secara detail," beber Hotman.

Diberitahukan sebelumnya, pihak kepolisian mengungkapkan Venna mengalami hidung berdarah karena Ferry Irawan membenturkan kepalanya. Terkait hal tersebut, Hotman menambahkan jika ibu tiga anak ini juga mengeluhkan rusuknya sakit.

"Dia bilang selain hidungnya yang ngocor darah, ternyata katanya rusuknya kemungkinan besar ada yang patah," pungkas Hotman.