Pesinetron yang akrab disapa Ciki ini punya alasan tersendiri terkait keputusannya masih bersama Rezky Aditya hingga saat ini. Ia melihat Rezky selalu berusaha untuk jadi pribadi yang lebih baik setiap harinya.

"Ya karena aku liat Rezky sih tante. Karena selama ini yang hidup sama aku itu Rezky yang jauh banget lebih baik dari sebelumnya. Dia itu meyakinkan aku, dia itu benar-benar memperlihatkan perubahan-perubahan yang bikin aku nyaman tante. Jadi aku pengen mempertahankan," tuturnya.

Ciki mengaku jika ia merasa nyaman dengan Rezky Aditya. Meski badai hebat menghantam kapal rumah tangganya, ia tak ingin hidup berjauhan dengan sosok pria yang selalu ada untuknya dalam keadaan susah maupun senang.

alasan citra kirana terima anak rezky © berbagai sumber

foto: Instagram/@citraciki

"Karena dia itu selalu ada untuk aku. Dia itu selalu mendengarkan aku, kayak mau aku sebawel apapun, dia itu selalu yang 'iya..udah..' dia itu selalu tenang tante. Pembawaannya Rezky itu selalu tenang banget. Dan itu yang bikin aku nyaman banget, bisa hidup bebarengan sama Rezky," tambahnya.

Selain pembawaan Rezky yang tenang, Ciki mengungkapkan jika aktor 38 tahun itu merupakan pria yang tak pernah marah. Hal tersebut yang membuatnya yakin, jika ia tak pernah salah memilih suami untuk dijadikan kepala rumah tangga dan ayah dari anak-anaknya.

"Terus nggak pernah marah. Orangnya itu selalu kayak yang 'yaudah, ngapain sih kamu marah-marah'. Kalau aku marah-marah tuh aku malah jadi ketawa. Jadi hidupku berasa 'wah aku tuh nggak salah pilih' ini," terang Ciki.

Kendati banyak yang menyayangkan keputusan Ciki dan menyebutnya kurang beruntung memiliki Rezky, namun ia tak ambil pusing. Pemeran Rukmana di Tukang Bubur Naik Haji ini justru menegaskan jika ia sangat bahagia dengan pernikahan dan keluarga kecilnya kini.

"Mungkin semua orang banyak yang bilang 'yah Ciki salah pilih deh'. Nggak, aku tuh bahagia banget. Aku menikah dengan Rezky itu bahagia banget. Aku berasa dilindungi, didengerin. Dia selalu ada untuk aku. Dia selalu ngajarin aku soal agama. Mungkin orang nggak tahu. Rezky itu dari segi agama jauh lebih baik dari aku," pungkasnya.