Brilio.net - Pasangan pengantin baru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak berbunga-bunga menikmati status barunya. Dua seleb ternama ini, menerima banyak doa dan ucapan manis dari para penggemar dan kerabat terdekat. Nggak ketinggalan banjiran kado pernikahan pun didapatkan, termasuk dari keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kini, Atta dan Aurel kembali meneruskan kebahagiaan mereka dengan melakukan bulan madu alias honeymoon.

Ya, momen bulan madu ini dinikmati Aurel dan Atta dalam merayakan momen keduanya setelah menjadi sepasang suami istri. Sempat berencana terbang ke Dubai, namun Atta dan Aurel harus mengundur impiannya dengan mengubah tujuan menjadi ke Bali. Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran beberapa berkas belum terlengkapi.

Nggak cuma Atta dan Aurel yang memiliki alasan khusus melakukan honeymoon di Bali. Beberapa pasang seleb lainnya pun diketahui memiliki tujuan tersendiri dalam menikmati momen manis itu. Siapa saja mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (9/4), berikut alasan 5 pasangan seleb honeymoon di Bali.

1. Pasca menikah pada 30 Januari 2021 lalu, pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati memilih melakukan bulan madu di Bali. Dengan alasan menghindari penularan Covid-19, pasangan ini memilih road trip dalam perjalanan itu.

Loading...

Alasan khusus seleb lakukan bulan madu di Bali © Instagram

foto: Instagram/@ibnujamilo

2. Berbeda dengan Nikita Willy, bersama sang suami Indra Priawan ia justru tertarik untuk melakukan mini honeymoon di Bali lantara kondisi pulau Dewata sedang sepi. Sehingga keduanya bisa merasa lebih leluasa dalam berlibur.

Alasan khusus seleb lakukan bulan madu di Bali © Instagram

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

3. Mirip dengan keputusan Ririn dan Ibnu Jamil, Sherina dan Baskara Mahendra juga memutuskan untuk menggunakan mobil bahkan hingga 20 jam perjalanan. Ide ini diambil setelah sempat menunda pernikahan mereka beberapa kali.

Alasan khusus seleb lakukan bulan madu di Bali © Instagram

foto: Instagram/@sherinasinna

4. Sedangkan bagi aktris sekaligus presenter Merry Putrian memilih menikmati momen honeymoon di Bali lantaran memiliki kesamaan dengan sang suami, yaitu menyukai pantai.

Alasan khusus seleb lakukan bulan madu di Bali © Instagram

foto: Instagram/@merry__putrian

5. Dan meski harus menunda perjalanan ke Dubai, namun Atta dan Aurel menikmati momen romantis mereka di Bali dengan terbang menggunakan jet pribadi.

Alasan khusus seleb lakukan bulan madu di Bali © Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah