Brilio.net - Menjadi seorang bintang atau selebriti tentunya melewati proses yang panjang. Ada yang sudah merintisnya sejak kecil, ada pula yang baru memulai karier di dunia hiburan ketika usianya sudah cukup matang. Nah beberapa seleb cantik Tanah Air yang masih eksis hingga kini, ada diantara mereka yang sudah eksis sejak kecil.

Bahkan penampilan mereka berhasil menjadi hiburan tersendiri bagi generasi 80 hingga 90-an. Mulai dari Tasya Kamila dengan lagu-lagunya, hingga Sherina Munaf dengan film petualang dan lagu-lagunya pula.

Beberapa lainnya yang kini menjadi artis sinetron juga sudah menunjukkan bakatnya di dunia hiburan sejak dini. Mereka sudah berani tampil di depan umum dengan menjadi model cilik. Kira-kira seperti apa ya penampilan seleb cantik Tanah Air saat menjadi model cilik? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (8/4).

1. Agnez Mo.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@juma0803

Agnez Mo mengawali kariernya sejak kecil dengan menjadi presenter dan juga penyanyi. Bakat yang sudah diasah sejak dini ini membawanya meraih popularitas hingga saat ini, bahkan dia berhasil menembus pasar Internasional. Wajahnya yang imut juga kerap mewarnai berbagai sampul majalah.

2. Ranty Maria.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/heartseries2

Siapa yang tak kenal dengan wajah imut yang satu ini, yap Ranty Maria pernah menghiasi layar kaca lewat aktingnya yang memukau. Wajahnya yang imut membuat dirinya meraih popularitas dengan cepat dan dia pun kerap menjadi model cilik untuk sebuah pemotretan.

3. Shireen dan Zaskia Sungkar.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@shireensungkar

Pasangan adik kakak, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar ini memang sudah eksis sejak masih kecil. Bahkan mereka pernah menjadi model kalender bersama ayah dan ibunya. Paras kakak-adik ini bak kembar saat jadi model cilik.

4. Glenca Chysara.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@glencachysaraofc

Glenca Chysara sudah begitu percaya diri sejak masih kecil. Dia berani tampil di depan umum dengan menjadi model. Selain modeling, Glencha juga punya suara yang merdu dan sempat berkarier sebagai penyanyi.

5. Cut Meyriska.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska memang sudah memiliki aura bintang sejak masih kecil. Dia juga memiliki percaya diri tinggi. Lihat saja aksinya di panggung, terlihat begitu luwes dan menggemaskan.

6. Sherina Munaf.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: istimewa

Ingat dong tentunya dengan Sherina Munaf? Salah satu filmnya, Petualangan Sherina begitu disenangi bahkan hingga saat ini. Sherina mengawali kariernya sebagai penyanyi "Andai Aku Besar Nanti". Hingga kini Sherina masih aktif di dunia hiburan.

7. Yuki Kato.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@yukikt

Yuki memulai debut akting sejak tahun 2003 lewat sinetron Inikah Rasanya. Dia berhasil memerankan karakter Jinny bersama Asmirandah dan Alyssa Soebandono hingga tahun 2005. Yuki Kato memang sudah dianugerahi wajah yang imut sejak masih kecil.

8. Dea Imut.

seleb cantik saat jadi model cilik Instagram

foto: Instagram/@idolacilik90an

Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan Dea Imut sudah eksis sejak masih kecil. Dea Imut kecil kala itu bergabung dalam Tiga Bocah Imut dan sempat merilis album anak-anak. Bakat akting yang dimiliki Dea remaja begitu terlihat lewat peran-perannya di banyak judul sinetron seperti Tangisan Anak Tiri, Senyuman Ananda, Mutiara, Khadijah dan Khalifah, dan masih banyak lagi.