Brilio.net - Mantan istri Kiwil, Rohimah memberikan kabar duka lewat unggahan Instagram Stories-nya. Betapa terkejutnya publik, ketika Rohimah mengatakan bahwa kekasihnya, Rommi Halley meninggal dunia.

"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un, selamat jalan mas Romi," tulis Rohimah.

pacar Rohimah meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

"Kamu orang baik yang aku kenal dan tempat aku bercurhat. Semua kebaikan kamu selama ini ke aku tidak akan pernah aku lupakan. Terima Kasih segala hal yang pernah kita lalui bersama. InshaAllah amal kebaikanmu diterima di sisi-Nya Aamiin," sambung Rohimah.

Rohimah tak menyangka, kekasihnya pergi begitu cepat. Berkali-kali dia membuat postingan serupa. Dia pun memperlihatkan kenangan manis bersama sang kekasih. Tampak keduanya begitu serasi. Namun apa hendak dikata, kini Rommi sudah meninggalkan segalanya untuk selama-lamanya.

pacar Rohimah meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

Kepergian Rommi memang terkesan sangar mendadak. Pasalnya pada Jumat (28/1) dia masih mengunggah sejumlah aktivitas di Instagram pribadinya @rommi_yogizen. Rommi masih sempat berolahraga, lari pagi di pinggir pantai di Bali.

Menurut beberapa sumber, kepergian Rommi yang begitu mendadak karena mengalami serangan asma. Tentunya tidak hanya Rohimah, keluarga besar Rommi merasa sangat sedih. Mereka juga tak menyangka Rommi pergi untuk selama-lamanya secepat itu.

Rohimah saking sedihnya, dia kembali mengunggah momen manis bersama sang kekasih di Instagram Stories-nya. Bagi Rohimah, Rommi adalah sosok yang luar biasa, bahkan bisa menjadi sosok yang begitu mengagumkan karena mau mendampingi dirinya.

pacar Rohimah meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@rohimah_alli

"Senyummu tak akan pernah aku lupakan @rommi_yogizen. Kamu orang yang baik merangkul ketika aku terpuruk dengan keadaanku dan kamu tidak malu berjalan beriringan denganku," ujarnya.

pacar Rohimah meninggal dunia Instagram

foto: Instagram/@joymahulette

Rohimah bisa dikatakan sangat terpukul dengan kabar tersebut. Dia merasa tidak ada lagi sosok yang akan menghiburnya dan selalu ada di sisinya di kala sedih. Pasalnya selama ini Rommi menjadi tempat paling nyaman bagi ibu empat anak itu untuk bersandar.