Brilio.net - Pada 4 Desember 2022 lalu, Acha Septriasa sempat membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan keduanya. Kabar bahagia tersebut ia sampaikan langsung melalui unggahan di Instagram. Kabar bahagia tersebut tentu saja disambut hangat oleh publik. Apalagi sang putri pertama, Bridgia Kalina Kharisma yang sekarang berusia 5 tahun merasa senang segera menjadi seorang kakak.

Namun, kebahagiaan tersebut seolah runtuh usai Acha menyampaikan kabar duka pada Minggu (1/1). Seleb berusia 33 tahun itu mengalami keguguran tepat di trimester pertama. Dilingkupi kesedihan, Acha berusaha kuat dengan menuliskan pesan mendalam terkait ketegeran hatinya. Dalam keterangannya, Acha Septriasa mengaku sudah bangkit dan jauh merasa lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar hingga saat ini. Namun, kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga yang terdiri dari 3 orang,"  tulis Acha pada keterangan salah satu unggahanya. 

Kehilangan tersebut pun membuat Acha Septriasa semakin fokus pada pertumbuhan sang putri sulung. Kerap membagikan momennya saat momong Bridgia, Acha Septria mendapat banyak pujian dari warganet lantaran mengurus anak tanpa babysitter. Hal tersebut juga sekaligus menjadi bukti ketelatenan Acha dalam mengurus anak.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (4/1), berikut 11 potret telatennya Acha Septriasa momong buah hati pertama.