Brilio.net - Suatu kepopuleran memang tak bisa diraih begitu saja. Di baliknya, pasti ada perjuangan dan pengorbanan yang harus dijalani. Tak ubahnya kisah aktris India yang bernama Ileana D'Cruz berikut ini. Ia adalah seorang aktris film India, yang tampil dalam film-film Telugu, Tamil dan Hindi. Ia pernah memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik lewat film Telugu tahun 2006 yang berjudul Devadasu.

Ia juga tampil dalam film-film seperti Pokiri (2006), Jalsa (2008), Kick (2009), dan Julayi (2012), yang menjadikan dirinya sebagai salah satu aktris utama sinema Telugu. Ileana membuat debut Bollywoodnya pada film Barfi! karya Anurag Basu yang sukses secara kritik dan komersial, yang membuatnya mendapatkan apresiasi dari para kritikus dan Penghargaan Filmfare untuk Debut Perempuan Terbaik.

Ileana D'Cruz Body Dysmorphic Disorder © 2017 brilio.net

Meskipun kini namanya semakin melambung, apalagi setelah ia membintangi film Baadshaho, namun rupanya Ileana punya masa lalu yang menyedihkan. Saat mengampanyekan produk baru Levis yang berjudul Shape My World, ia menuturkan bila dirinya sebelumnya rupanya menderita sindrom yang disebut Body Dysmorphic Disorder, yang membuatnya tak percaya diri. Ia sudah menderita sindrom tersebut selama 15 tahun.

"Aku sangat pemalu dulu, merasa ada yang salah dengan tubuhku. Lantas aku mulai terobsesi untuk memiliki tubuh yang sempurna, berawal saat usiaku 15 tahun. Aku merasa tak diterima orang lain karena bentuk tubuhku. Maka dari itu, sejak itu aku punya tujuan dalam hidup agar orang-orang bisa menerimaku. Tapi aku tak bisa mencapai hal tersebut. Sampai kira-kira 3 tahun lalu, aku ada di puncak depresi dan sempat ingin untuk bunuh diri," tuturnya seperti yang dilansir brilio.net dari Bollyworm, Jumat (22/9).

Loading...

Ileana D'Cruz Body Dysmorphic Disorder © 2017 brilio.net

Statementnya tersebut tentunya membuat terkejut banyak orang, pasalnya selama ini ia adalah salah satu aktris yang dinilai memiliki tubuh sempurna.

Kamu ingin melihat wawancara lengkapnya? Intip langsung videonya di bawah ini: