Brilio.net - Kamu pasti akrab dengan sinetron laga kolosal yang pernah populer pada awal era 2000-an. Sinetron besutan Genta Buana ini menjadi salah satu tontonan populer yang sukses melambungkan nama pemainnya. Bukan hanya pemeran utamanya yang mencolok, akting artis pendukungnya juga cukup ikonik.

Salah satunya karakter Aji Basa Pamungkas yang diperankan Aris Kurniawan. Namanya eksis berkat aktingnya di sinetron Misteri Gunung Merapi. Aksinya saat beradu akting dengan Mak Lampir berhasil mencuri perhatian penonton. Namun, berakhirnya sinetron tersebut membuat namanya mulai redup di layar kaca.

Baru-baru ini, warganet dikejutkan dengan kabar terbarunya. Diketahui dari unggahan TikTok Afdhal Yusman, kini pemain Misteri Gunung Merapi ini banting setir jualan tahu bakso. Bisnis yang dikelolanya itu dijajakan di pinggir jalan.

Ia bahkan terjun langsung melayani para pembeli, lho. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (26/12), potret terbaru aktor laga di Misteri Gunung Merapi.