Brilio.net - Satu lagi aktris muda Bollywood yang berhasil melebarkan sayap di kancah internasional adalah Priyanka Chopra. Sebelum memulai karier aktingnya, mantan Miss World ini pernah berprofesi sebagai model. Ia kini menjadi salah satu selebriti India dengan bayaran tertinggi dan paling populer. Tak hanya itu Priyanka juga telah menerima berbagai penghargaan, termasuk Penghargaan Film Nasional dan lima Penghargaan Filmfare.

Pada tahun 2016, Pemerintah India memberinya gelar Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India, dan tak hanya itu, majalah Time menobatkan dirinya sebagai salah satu dari "100 orang paling berpengaruh di dunia".

Arjun Dan Priyanka Twitter © 2017 brilio.net

Arjun Dan Priyanka Twitter © 2017 brilio.net

Meskipun banyak penghargaan yang akhirnya ia raih, namun rupanya banyak aktor dan aktris Bollywood yang berpikir dua kali sebelum bekerja sama dengan Priyanka. Hal tersebut dikarenakan jadwalnya yang sangat padat di luar negeri, membuat banyak aktor dan aktris memilih untuk tak bekerja sama dengan Priyanka. Maklum saja, ia kini tengah memulai kariernya di Hollywood.

Loading...

Namun, berbeda dengan aktor tampan Arjun Kapoor. Seperti yang dilansir brilio.net dari bollywoodlife.com, Rabu (12/7), aktor tampan tersebut rupanya menyanggupi bila harus bekerja sama dengan Priyanka dalam suatu film, namun ia mengajukan satu syarat. Syarat tersebut ditulisnya di salah satu tweet di akun Twitternya @arjunk26.

Arjun Dan Priyanka Twitter © 2017 brilio.net

Awalnya, seorang fans bertanya pada Arjun apakah ia bersedia bila harus kembali bermain dalam satu film bersama Priyanka. Dan Arjun pun menjawab, ia akan bekerja sama dengan Priyanka, bila sang aktris kembali ke India dan menetap di sana.

Arjun Dan Priyanka Twitter © 2017 brilio.net

Sebelumnya, Arjun juga pernah menulis di akun Twitternya, betapa ia sangat senang bekerja bersama Priyanka di film Gunday.