Brilio.net - Shah Rukh Khan beberapa waktu belakangan memang kerap membicarakan tentang film terbarunya yang berjudul Jab Harry Met Sejal. Bahkan di sebuah wawancara yang kemarin dilakukan oleh media Bombay Today, King of Bollywood tersebut menceritakan detail peran yang ia mainkan di film terbarunya tersebut.

Tak main-main, Shah Rukh Khan sepertinya menaruh harapan besar pada filmnya yang dibintangi bersama dengan aktris cantik Anushka Sharma tersebut. Seperti yang dikutip brilio.net dari Bollywoodlife, Rabu (12/7), Shah Rukh Khan menyebutkan ada yang unik dari perannya di film yang menceritakan kehidupan dua orang yang saling jatuh cinta di negeri orang tersebut.

"Di film ini, aku tak lagi memerankan sosok anak muda yang penuh gairah akan kehidupan, namun aku memerankan lelaki matang yang siap menghadapi apa pun yang hidup berikan," ujarnya.

SRK Karakter Harry Film Baru © 2017 brilio.net


Yang menarik, meski ia lekat dengan tokoh karakter bernama Rahul dan Raj, di film ini ia justru memerankan tokoh karakter yang bernama Harry. Harinder Singh Nehra atau Harry, adalah sosok yang akan diperankan Shah Rukh Khan di film yang mengambil lokasi syuting di Praha, Amsterdam Belanda, dan Budapest tersebut.

"Lupakan sejenak Rahul ataupun Raj, aku memerankan tokoh Harry dan kupikir, sosok Harry akan menjadi 'romeo' baru yang tak kalah keren dari Rahul ataupun Raj," jelasnya lagi.

Mengekor apa yang diungkapkannya, untuk 'juliet'nya sendiri, bukan pula karakter bernama Anjali atau Tina yang sering dipasangkan dengan Rahul ataupun Raj. Sosok yang akan menaklukkan hati Harry di film ini adalah Sejal, atau yang bernama lengkap Sejal Jhaveri, yang diperankan oleh anushka Sharma.

Shah Rukh Khan pun meminta para fansnya untuk sebentar melihat dua tokoh yang tengah kasmaran di film besutan sutradara Imtiaz Ali tersebut, dan tidak membanding-bandingkannya dengan Rahul ataupun Raj. Film ini rencananya akan dirilis tanggal 4 Agustus tahun 2017.

Wah, nggak sabar pengen nonton nih, ya.