Brilio.net - Sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tak hangat, rupanya hal tersebut mampu ditepis oleh dua aktor top Bollywood, Shah Rukh Khan dan Salman Khan. Setelah Shah Rukh Khan tampil sebagai cameo di film baru Salman Khan yang berjudul Tubelight, kini giliran Salman Khan yang akan muncul sebagai cameo di film baru Shah Rukh Khan bersama sutradara Aanand L Rai.

Hal tersebut membuktikan bahwa persahabatan keduanya memang tak boleh diragukan. Yang uniknya lagi, Shah Rukh Khan pun menghadiahi Salman Khan dengan mobil mewah keluaran terbaru, seperti yang dilansir brilio.net dari firstpost.com, Jumat (7/7).

SRK Hadiahi Mobil Salman © 2017 brilio.net

Hadiah dari Shah Rukh Khan tersebut datang saat Salman tengah syuting lagu untuk cameonya di film terbaru Aanand L Rai yang juga dibintangi Shah Rukh Khan.

SRK Hadiahi Mobil Salman © 2017 brilio.net

Tak hanya membuat Salman Khan kaget, namun juga kru yang tengah ada di lokasi syuting tersebut. Mobil mewah keluaran terbaru tersebut disebut sebagai ucapan terima kasih Shah Rukh Khan pada Salman. Ayah dari Aryan Khan, Suhana Khan, dan AbRam Khan tersebut berterima kasih karena Salman mau menjadi cameo di film terbarunya dengan Aanand L Rai meski memintanya secara mendadak.