Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru aktor Chicago Typewriter Park Ji-hoon dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh keluarga Park Ji-hoon di akun Instagram mendiang.

Dilansir brilio.net dari Soompi, Jumat (15/5), dia meninggal dunia lantaran sakit kanker perut yang diderita. Sebelumnya, Park Ji-hoon telah berjuang selama beberapa bulan hingga akhirnya mengembuskan napas pada 11 Mei 2020.

Kabar duka ini pun meninggalkan duka mendalam bagi para penggemar. Seolah sudah memiliki firasat atas kepergiannya, pemain drama Chicago Typewriter ini sudah mengucapkan kata terimakasih dan perpisahan pada unggahan terakhirnya 30 September 2019 lalu.

Upacara pemakaman Park Ji-hoon digelar pada hari ini Jumat (15/5). Pihak keluarga juga telah membagikan foto karangan bunga dukacita dari kerabat dan sahabat di Instagram sang aktor.

"Kami mengunggah pesan ini untuk mengantisipasi bila ada kealpaan kami memberitahukan seseorang," tutur pihak keluarga.

Loading...

Aktor Chicago Typewriter © 2020 foto: Instagram/@cocohuni_

foto: Instagram/@cocohuni_

Pihak keluarga memberi ucapan terima kasih atas dukungan yang menguatkan mereka di masa sulit ini.

"Kami berterima kasih secara tulus atas semua orang yang memberikan dukungan hangat dan membesarkan hati kami, bahkan selama wabah Covid-19 ini. Berkat kalian, kami merasa tak sendiri saat mengantar adik kami ke surga," tutur perwakilan keluarga.

Ternyata Park Ji-hoon mengawali kariernya di dunia K-Pop sebagai seorang model pria. Memiliki postur tubuh yang tinggi dan badan yang ideal, ia pun sempat tampil sebagai peragawan untuk sejumlah desainer asal Korea Selatan.

Selain sukses akting pada drama Chicago Typewriter, Park Ji-hoon pun mendapatkan tawaran untuk bermain di serial lain. Pada 2018, ia pun mengambil peran sebagai Dong Hoon di serial Dal-Soon's Spring besutan stasiun KBS. Drama ini sekaligus menjadi drama terakhir yang ia bintangi sebelum akhirnya jatuh sakit.

*Artikel ini merupakan ralat dari artikel yang telah tayang sebelumnya 6 Fakta Park Ji-hoon, jebolan Produce 101 meninggal usia muda. Brilio.net memohon maaf atas kekeliruan yang terjadi.