Brilio.net - Hamil memang menjadi salah satu fase yang diidamkan oleh mayoritas perempuan. Memiliki keturunan untuk melanjutkan hidup adalah sebuah keberkahan yang tak terkira.

Baru-baru ini di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (2/11), Ashanty sukses membuat satu rumah heboh setelah pamer hasil test pack dengan dua garis merah yang menyatakan positif hamil.

Pasalnya, ia mengaku sudah sejak beberapa hari belakangan ini tak enak badan dan mual-mual. Sebelum Ashanty melakukan uji kehamilan di rumah, Anang Hermansyah sudah sangat yakin bahwa istrinya itu hamil.

Ashanty pun curhatm jika ia dirinya dua minggu ini merasakan mual-mual seperti asam dan tak nafsu makan. Tanpa ragu, Anang Hermansyah pun mengatakan jika sang istri hamil.

Namun, pernyataan itu ternyata membuat Ashanty menjadi tak karuan. Anang kemudian meminta asistennya untuk membeli test pack. Sebab Ashanty menduga dirinya hanya sakit lambung. Terlebih ia tak yakin sedang hamil lantaran sedang program KB.

Loading...

Ashanty kemudian melakukan uji kehamilan di rumah. Diketahui hasilnya yang keluar adalah dua garis merah yang berarti positif.

Aksi prank Ashanty © YouTube

foto: YouTube The Hermansyah A6

Saat mengetahui hal itu, satu keluarga itu langsung dibuat heboh. Anang pun begitu bahagia dengan kabar tersebut. Ia pun mengajak Ashanty ke dokter kandungan.

"Hamil? Ayo ke dokter. Ya udah sekarang gini, kita batalin apa-apa dulu kita ke dokter," kata Anang.

Namun, sesaat sebelum pergi ke dokter, Ashanty justru mengejutkan Anang Hermansyah dan semua orang yang ada di rumahnya. Kejutannya mengenai hasil test pack itu.

Aksi prank Ashanty © YouTube

foto: YouTube The Hermansyah A6

Ternyata, ini semua hanya prank yang dibuat oleh Ashanty. Test pack itu pun bukan miliknya, melainkan milik seorang karyawan yang memang sudah ditugaskan oleh Ashanty untuk menyiapkannya. Ashanty ingin mengerjai anggota keluarganya.

"Prank," ujar Ashanty sembari tertawa.

Mengerjai seluruh orang yang ada di rumah dengan mengaku hamil, Ashanty punya alasannya. Ia mengaku kesal karena selama ini selalu menjadi korban prank dari Anang, Aurel, dan Azriel.

Aksi prank Ashanty © YouTube

foto: YouTube The Hermansyah A6

"I hate you so much hey," kata Aurel yang nampak kesal dengan prank Ashanty itu.

"Ini masalah anak bunda, gak lucu," ujar Anang.

Rupanya prank ini dilakukan oleh Ashanty lantaran beberapa kali dirinya diprank olah Anang, Aurel, dan Azriel.

"Akhirnya ya udah seru juga, karena si Kakak pada bete banget ternyata mereka gak pengen aku punya anak lagi. Mas Anang seneng sih, mereka pada yah pranknya jangan hamil kek udah seneng-seneng. Makanya besok-besok jangan prank aku lagi," sambungnya.