Brilio.net - Kehidupan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty memang nggak pernah lepas dari sorotan. Menikah sejak 2012 lalu, rumah tangga mereka kini semakin harmonis. Kemesraan yang diperlihatkan Anang dan Ashanty pun layaknya pengantin baru.

Melalui akun Instagram masing-masing, pasangan yang satu ini sering memperlihatkan berbagai momen mesra mereka. Anang dan Ashanty bahkan nggak segan menunjukkan rasa sayangnya buat satu sama lain.

Kini tinggal di Bali, Ashanty dan Anang sempat merasakan hubungan jarak jauh selama dua minggu. Pasalnya, Anang harus berada di Jakarta untuk keperluan pekerjaan. Berpisah dari sang istri, Anang mengaku merasakan kerinduan pada Ashanty.

Hal tersebut diungkapkan pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini melalui unggahan terbarunya. Memposting potret sang istri yang tengah tengkurap di sofa, Anang mengaku hampa saat tak bisa bertemu Ashanty selama dua minggu.

Unggahan Anang Hermansyah  Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ananghijau

"@ashanty_ash aku harus menyerah sama perempuan ini , aku nggak sanggup nggak bareng ... parah banget ... hampa banget kemarin 2 minggu jauh dari perempuan ini ...... #loveu sayankkkkk," tulis Anang Hermansyah seperti dikutip brilio.net, Kamis (15/10).

Terkenal dengan image tegasnya saat jadi juri Indonesian Idol, unggahan Anang tersebut pun sukses bikin heboh warganet. Banyak yang tak menyangka, kalau musisi berusia 51 tahun ini punya sisi bucin bak anak muda zaman sekarang.

Nggak cuma warganet biasa, Maia Estianty juga nggak ketinggalan merespon unggahan bucin Anang Hermansyah tersebut. Dari sekian banyak komentar yang memuji sisi romantis Anang tersebut, nggak sedikit juga lho yag merasa kalau caption tersebut tak cocok ditulis Anang karena usianya sudah nggak muda lagi.

"BUCIN, Anang Bucin," ungkap @maiaestiantyreal.

"Mas Anang bucin jUga,hehe," tulis akun @rizna_pujilestari.

"Rupanya bucinnya loly nurun dari pipi," tambah akun @st_holilah0610.

"Xixixi pipi meskipun udah berumur msh ttp romantis ....pertahanin yah pipi slalu hangat terus seperti nasi di dlm magicom," imbuh akun @hauraasyawwaliyahrizkya.

"Aku mendengar aja malu,udah ber'umur sih masalahnya engga malu udah mau mantu," kata akun @tatik603.