Brilio.net - Sejumlah selebriti Tanah Air yang telah berkeluarga kini menikmati momen bahagia bersama anak. Tak terkecuali dengan Glenn Alinskie. Dikenal sebagai daddy idaman, Glenn memang kerap menunjukkan momen manis kebersamaanya dengan Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie. Ada momen dimana Glenn rela rambutnya dikuncir oleh Nastusha, hingga ikut terbangun di malam hari untuk menggendong baby Dante.

Jika biasanya Glenn berhasil bikin warganet melting, belum lama ini Chelsea Olivia justru dibuat khawatir saat meninggalkan suami dan anaknya bermain berdua. Bukan tanpa alasan, Glenn rupanya mengajak Nastusha naik motor.

Video yang memperlihatkan aksi Glenn membawa Nastusha naik motor ini dibagikan Chelsea lewat akun Instagram miliknya. Aktris sekaligus personel BBB ini sontak mengungkapkan kekesalannya lewat caption.

"Buat ibu ibu semua jangan percayain anak main berduaan sama bapaknya!" tulis Chelsea, seperti dikutip brilio.net dari akun Instagram/@chelseaoliviaa pada Senin (8/2).

Aksi Glenn naik motor dengan Nastusha © 2021 brilio.net Instagram

Loading...

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Pada awal video tampak Nastusha duduk di bagian depan, sementara Glenn asyik mengemudikan motornya. Saat tengah berbelok, Glenn pun memiringkan motornya dan melakukan aksi ini beberapa kali. Sementara itu, Nastusha juga tampak tertawa lebar saat sang ayah melakukan 'atraksi' di motor.

Aksi Glenn naik motor dengan Nastusha © 2021 brilio.net Instagram

foto: Instagram/@chelseaoliviaa

Tak ingin kejadian ini terulang lagi, Chelsea juga menuliskan pesan pada warga komplek perumahannya untuk segera lapor jika Glenn melakukan hal ini lagi.

"Kepada warga komplek perumahanku kalo liat glenn begini bawa Nastusha harap lapor ke saya!! (Mau saya kempesin aja ban motornya)," ancam Chelsea.

Sejumlah warganet pun meninggalkan komentar beragam. Ada yang merasa relate dengan keisengan seorang ayah, hingga ikut deg-degan kala menyaksikan video tersebut.

"Anaknya happy, emaknya senam jantung, Sabar cee," tulis akun @desiiariani

"Para ibu auto panik," imbuh akun @prima_fitmom_

"Nastusha nya cengar cengir tapi aku ngeri liatnya," ungkap @athii_kuspen