Brilio.net - Bagi kamu penikmat musik Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan 'BTS'. Grup yang beranggotakan 7 orang yaitu RM, Jin, J-Hope, Suga, V, Jimin, dan Jungkook ini tak perlu diragukan lagi.

Lewat lagu yang mereka populerkan, mereka mampu menunjukkan kesuksesannya dengan berbagai penghargaan yang diraih salah satunya sebagai grup Korea pertama menerima penghargaan di American Music Awards sebagai Favorite Social Artist.

Berbagai pencapaian yang berhasil diraih oleh BTS rupanya menjadi salah satu alasan banyak penggemar yang mencintainya. Bahkan dari waktu ke waktu jumlah penggemar BTS yang menyebutnya dengan Army semakin banyak hingga ke penjuru dunia lho. Tidak terkecuali para selebriti Indonesia. Mereka rela untuk datang dan mengoleksi poster dari grup musik Korea ini.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum aksi seleb yang tunjukkan dirinya benar-benar fanatik BTS, Kamis (12/3).

 

1. Ghea Indrawari

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@gheaindrawari

Penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat Indonesia Idol ini juga diketahui penggemar dari boy group asal Korea BTS. Kecintaannya pada grup BTS membuatnya sering mengunggah foto di Instagram pribainya tengah bersama salah satu anggota BTS. Bahkan, ia sampai mengedit fotonya dengan personel BTS lho. Bukan hanya itu saja, Ghea juga menyempatkan datang ke Korea untuk menonton konser BTS.

 

2. Luna Maya

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Ternyata artis cantik Luna Maya pun merupakan salah satu fans berat dari boy group BTS ini, lho. Terlihat dari unggahan foto di akun Instagram pribadinya, ia tengah diselimuti perasaan bahagia bisa menyaksikan serunya konser BTS di Rajamangala Stadium, Thailand. Bahkan, ia juga memfollow akun official group BTS dan akun penggemarnya yang disebut dengan ARMY.

 

3. Cut Beby Tshabina

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@bebytsabina

Tidak jauh berbeda, artis yang memerankan tokoh Santi di Anak Jalanan ini juga merupakan fans dari BTS. Hal ini terlihat dari akun Instagram pribadinya yang mengunggah foto saat ia sedang menonton konser di National Stadium, Singapore. Bukan hanya sekali saja, ia juga sudah beberapa kali menonton konser BTS. Bahkan saat berlibur ke Korea, Beby Tshabina ini juga mengunjungi spot menarik yang identik dengan BTS.

 

4. Syifa Hadju

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@syifahadjureal

Siapa yang menyangka jika artis asal Jakarta ini juga penggemar dari BTS? Yap, Syifa Hadju ternyata merupakan seorang ARMY lho. Hal ini diketahui, saat ia sedang jalan-jalan ke negara Korea tak lupa untuk mendatangi spot menarik yang identik dengan BTS dan foto yang ia unggah pun di tag ke akun Army lho.

 

5. Vanesha Prescilla

 

Pasti kamu yang menyukai film Dilan tentu tidak asing lagi dengan Vanesha. Yap, pemeran Milea dalam film Dilan ini juga ternyata penggemar BTS. Mengidolakan sosok Jungkook BTS membuat adik dari Sissy Prescillia Sungkar ini juga turut memberikan ucapan selamat dengan menyanyikan tembang solo maknae bersama keponakannya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

this song steals our heart right mikkairo? @mayk.kaio

A post shared by vanesha prescilla (@vaneshaass) on

 

6. Sandrinna Michelle Skornicki

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@sandrinna_11

Artis muda Sandrinna Skornicki juga diketahui menjadi salah satu penggemar BTS. Dari ketujuh member BTS, ternyata Sandrinna menyukai V atau Kim Taehyung lho. Bahkan, saat di sebuah perbelanjaan terdapat poster dari Taehyung pun Sandrinna langsung berfoto bersama. Wah ternyata bukan hanya kita saja ya yang suka foto bareng poster idola.

 

7. Cinta Kuya

aksi seleb tunjukkan fanatik BTS Instagram

foto: Instagram/@cintakuya

Putri sulung dari pasangan Uya Kuya dan Astrid ini juga ternyata merupakan penggemar fanatik dari BTS. Bukan hanya penggemar biasa, Cinta juga mengoleksi beragam poster dan album dari boygroup dari negeri Ginseng ini, hingga menyempatkan hadir ke konser BTS serta mengunjungi spot menarik di Korea yang berhubungan dengan BTS. Wah penggemar sejati nih.