Brilio.net - Demam Korea masih menyerang masyarakat Indonesia. Pesona dunia hiburannya menyihir para fans untuk mengikuti perkembangannya. Mulai dari drama, film, idol grup, sampai kosmetik Korea menjadi tren dunia. Bahkan tak sedikit masyarakat Indonesia yang jatuh hati pada hal-hal yang berasal dari Negeri Gingseng tersebut.

Tapi sepertinya memang fans idol grup Korea masih merajai di Indonesia. Terbukti saat ini semakin sering para artis Korea melakukan konser di Indonesia. Dari mulai Super Junior, Blackpink, EXO, BTS, sampai NCT Dream sudah menyambangi Indonesia. Tentu saja antusias para K-popers Indonesia sangat tinggi menyambut idola mereka.

Tapi nggak cuma menunggu datang, ada juga beberapa fans yang rela mendatangi langsung idolanya bahkan langsung ke Korea. Termasuk para seleb Indonesia, ternyata mereka juga nggak ketinggalan terserang virus Korea lho.

Baru-baru ini aktris Luna Maya diketahui juga terbang ke Korea untuk menonton idol grup favoritnya, BTS. Terlihat jelas kebahagiaan terpancar dari mata perempuan cantik itu.

Eits, Luna Maya bukan satu-satunya, ada juga seleb lain yang ternyata jadi K-popers lho. Siapa saja? Simak yuk ulasan brilio.net, Selasa (25/2) dari berbagai sumber berikut ini.

1. Bukan rahasia lagi Luna Maya adalah seorang Army, sebutan untuk fans idol grup BTS. Bahkan, perempuan berambut panjang ini juga sampai rela terbang ke Korea Selatan demi menontong idolanya.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

2. Kompak dengan Luna Maya, Chika Jessica ternyata juga seorang Army alias fans dari BTS lho. Nggak cuma ngefans dengan idol grup, ia juga pernah membandingkan fotonya dengan Song Hye-kyo. Mirip nggak nih?

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ChikaJessica

3. Joshua Suherman juga salah satu K-popers. Beberapa grup idol wanita Korea ternyata berhasil menarik hati Joshua. Gfriend, Twice, dan juga Red Velvet adalah grup yang jadi idola Joshua.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jojosuherman

4. Putri pelawak Sule juga jadi fans idol grup Girlfriend. Putri Delina juga pernah mendatangi konser grup perempuan itu saat hadir di Indonesia.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putridelinaa

5. Kalau kamu penggemar G-Dragon Big Bang, berarti kamu satu tim sama Rianti Cartwright nih. Aktris ini pernah menonton konser G-Dragon dan asik berpose dengan kipas andalannya nih.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@riantic

6. Cinta Kuya juga terkenal sebagai salah satu K-popers. Putri presenter Uya Kuya ini bahkan juga mengoleksi pernak pernik idolanya lho.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@cintakuya

7. Alika Islamadina juga jadi salah satu K-popers yang beruntung. Nggak cuma nonton aja, ia juga pernah berfoto dengan Park Woo-jin. Gemas banget!

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@alikaislamadina

8. Indra Herlambang juga termasuk yang beruntung bisa berfoto dengan EXO nih. Presenter kondang ini sukses bikin iri.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@indraherlambang

9. Gracia Indri ternyata juga penggemar G-Dragon seperti Rianti Cartwright. Pada tahun 2017 lalu ia juga sampai datang di konser World Tour Act III: M.O.T.T.E untuk bertemu idolanya.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@graciaz14

10. Beby Tsabina nggak ketinggalan juga menjadi salah satu K-popers. Selain mengoleksi merchandise idolanya, ia juga pernah menonton konser di Indonesia dan juga datang langsung ke Korea untuk menonton konser Black Pink.

Seleb Kpopers © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@bebytsabina