Brilio.net - Bagi K-Popers pasti tak asing dengan BTS, yang menjadi salah satu K-Pop yang digemari masyarakat. Seperti biasanya penampilan para member BTS selalu berhasil mencuri perhatian. Salah satunya sang leader BTS, RM. Idola bernama asli Kim Namjoon ini berhasil mencuri perhatian dengan pesonanya yang karismatik. Meskipun terkenal sebagai idol yang ceroboh, namun penampilan RM saat di panggung selalu memukau.

Kini RM BTS mulai memetik hasil keringatnya selama berkecimpung di industri hiburan. Bahkan ia dikabarkan membeli sebuah unit di apartemen mewah Hannam The Hill di Seoul, Korea Selatan.

Dilansir brilio.net dari SBS News, Kamis (12/3), unit apartemen yang kabarnya dibeli RM BTS, memiliki harga yang sangat fantastis, yakni 4,9 miliar won. Bila dirupiahkan dalam kurs saat berita ini ditulis (1 won senilai dengan Rp 12,04), maka nilainya lebih dari Rp 59 miliar.

Hebatnya lagi, pelantun "Black Swan" ini dikabarkan langsung melunasi pembelian unit apartemen tersebut. Sepertinya, tak ada kata nyicil dalam kamus hidup RM BTS.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

RM BTS beli  © 2020 Instagram/@bts.rm

foto: Instagram/@bts.rm

Apartemen yang dibeli RM BTS disebut memiliki luas 284,21 meter persegi. Selain itu apartemen ini juga dikabarkan cocok untuk kalangan yang sangat menjaga privasi.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada konfirmasi dari agensi BTS, Big Hit Entertainment, atas kabar ini.

Diketahui juga bahwa para anggota BTS sebenarnya tak asing dengan komplek apartemen ini. Mereka dikabarkan menetap di Hannam The Hill saat pindah asrama pada 2017. Sempat pula muncul kesaksian dari warga Hannam The Hills saat mereka bertemu dengan para anggota BTS di tempat ini.

"Aku bertemu BTS di sebuah restoran akhir tahun lalu dan mereka menyapa para tetangga sambil tersenyum ramah. Mereka bintang populer tapi kelihatan ramah dan baik," kata warga di apartemen tersebut.

Saat ini, para anggota BTS selain Jimin, diketahui telah memiliki apartemen di Seoul. Tak heran, banyak yang berspekulasi bahwa Jin dan kawan-kawan telah keluar dari asrama dan hidup masing-masing.

(brl/red)