Brilio.net - Ada kabar membahagiakan buat kamu penggemar idol group BTS. Dilansir brilio.net dari Allkpop.com pada Minggu (1/12), Kim Seok-jin atau yang lebih dikenal sebagai Jin BTS berhasil memenangkan kategori "Most Handsome Man in the World 2019 (Pria paling tampan di dunia 2019)" menurut King Choice, situs survey Kpop dan selebritas. Dalam survey ini, Jin mendapatkan poling tertinggi yaitu 444.448 suara.

Bahkan dalam persaingannya, Jin mengungguli beberapa aktor dunia, salah satunya adalah Chris Evans yang mendapatkan posisi keempat. Tak hanya Jin, juga terdapat porsonel BTS lainnya yang masuk dalam daftar ini yaitu Kim Tae-hyung yang berada di posisi ketiga dengan perolehan 243.986 suara. Sedangkan pada posisi kedua berhasil dimenangkan oleh aktor Ian Somehalder dengan perolehan 367.889 suara.

Dengan menempati posisi pertama, pria kelahiran 4 Desember 1992 ini dianggap pantas mendapatkan gelar lelaki tertampan dunia 2019. Bahkan anggota tertua di BTS ini juga mendapat beragam dukungan dari para fansnya. Jadi gimana nih, kamu setuju kalau Jin jadi cowok terganteng 2019?